Ini Dia Ide Bisnis Jualan di Bulan Ramadhan Modal Kecil, Untungnya Berlipat Ganda

Ini Dia Ide Bisnis Jualan di Bulan Ramadhan Modal Kecil, Untungnya Berlipat Ganda

Ini Dia Ide Bisnis Jualan di Bulan Ramadhan Modal Kecil, Untungnya Berlipat Ganda--

SILAMPARITV.CO.ID - Bulan suci Ramadhan memang merupakan momen yang paling tepat untuk memulai bisnis kecil dan meraup keuntungan.

Banyak masyarakat sekitar mencari makanan takjil untuk berbuka puasa serta keperluan selama bulan ramadhan.

maka, ada banyak peluang bisnis untuk membuka usaha di bulan suci ramadhan yang bisa dilakukan dan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda.

Lantas, peluang bisnis makanan dan minuman apakah yang menguntungkan di bulan suci Ramadhan ? Berikut ini 15 ide jualan di bulan puasa mudal kecil sebagai berikut :

BACA JUGA:Cara Ternak Jangkrik Menjadi Peluang Usaha, Raup Omzet Puluhan Juta Perbulan

1. Kurma

Disetiap bulan bulan suci Ramadhan Kurma merupakan salah satu makanan yang sangat indentik pada bulan puasa. Maka, kalian dapat menjual kurma berbagai jenis.

2. Es Cendol

Minuman segar yang satu ini menjadi menu favorit pada saat berbuka puasa, kalian bisa membuatnya dengan campuran tepung beras, santan, gula merah dan nangka.

BACA JUGA:Ini Cara Menanam Anggur Brazil, Peluang Bisnis yang Menggiurkan dari Buah Langkah Ini

3. Lontong Tahu Telur

Sepulangnya dari Salat tarawih, masih banyak orang yang akan mencari menu makanan yang dapat disantap. Sajian seperti lontong tahu telur dengan campuran sambal kacang beserta taouge sangat cocok untuk di santap dengan nikmat.

4. Es Oyen

Minuman manis dan segar dengan berbagai campuran irisan seperti kolang-kaling, tape, ketan hitam, nangka dan alpukat ini salah satu menu yang cocok untuk dijual menjelang bebuka puasa. Dengan harga mulai harga Lima ribuan, es oyen buatan kalian dijamin akan laris manis.

Sumber: