Ini Dia Ide Bisnis Jualan di Bulan Ramadhan Modal Kecil, Untungnya Berlipat Ganda

Ini Dia Ide Bisnis Jualan di Bulan Ramadhan Modal Kecil, Untungnya Berlipat Ganda

Ini Dia Ide Bisnis Jualan di Bulan Ramadhan Modal Kecil, Untungnya Berlipat Ganda--

BACA JUGA:5 Ide Usaha Jualan Takjil di Bulan Ramadhan, Pasti Laris Manis dan Untung Maksimal!

5. Kue Tradisional

Pada saat ini kue tradisional masih memiliki banyak penyukanya, sebagian kue tradisional untuk di jual pada bulan puasa seperti klepon, onde-onde, lupis dan lepet akan sangat diminati menjelang berbuka puasa.

6. Salad Buah

hidangan yang satu ini terdiri dari berbagai potongan buah-buahan segar dan saus yoghurt ini sangat sehat dan menyegarkan. kalian bisa menjualnya dalam bebagai macam ukuran dengan parian harga yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Isi Agenda Puasa dengan Bercocok Tanam Kangkung, Raup Cuan Menguntungkan

7. Es Pisang Ijo

Es pisang ijo merupan es dengan isian pisang yang dibalut dengan adonan tepung berwarna hijau dan disiram dengan sirup gula merah, nah, es ini sangat cocok untuk dijual sebagai menu takjil buka puasa.

8. Tahu Krispi

Makanan yang satu ini hanya memerlukan tahu dan tepung, makanan ini juga dapat dijajakan mulan dari harga sekitar lima ribuan hingga sepuluh ribuan per kapnya. kalian juga dapat mencapurnya dengan aneka saus untuk menambah kelezatan tahu krispi.

BACA JUGA:Cara Budidaya Ikan Nila, Dapat di Jadikan Peluang Bisnis yang Menghasilkan

9. Es Kacang Merah

Perpaduan es serut, kacang merah, susu kental manis dan sirup gula merah membuat es ini digemari semua orang. minuman tersebut juga cukup mengeyangkan

10. Bubur Sumsum

hidangan manis serta legit yang terbuat dari tepung beras, santan dan gula merah ini dapat menjadi menu pembuka sebelum menyantap menu buka puasa lainnya. modal yang dikeluarkan hanya sedikit bukan?.

Sumber: