KAI Luncurkan Kereta Baru, Memberikan Kesan Baru Mudik

KAI Luncurkan Kereta Baru, Memberikan Kesan Baru Mudik

Pembuatan Kereta Di Inka--

3. Kereta Eksekutif dan Luxury New Generation

KAI juga mengoperasikan kereta eksekutif dan luxury new generation yang menawarkan desain interior keren dengan fitur terkini. Dilengkapi dengan pintu elektrik otomatis, Passenger Information Display System (PIDS), jendela tempered double glass, USB charger port, dan fasilitas lainnya, kereta ini menyuguhkan kenyamanan dan keamanan yang tinggi bagi penumpangnya. Kereta ini dapat dinikmati pada rute Stasiun Gambir-Solobalapan dan Gambir-Yogyakarta.

4. Kereta Ekonomi New Generation dan Ekonomi Stainless Steel New Generation

Bagi para pecinta kereta ekonomi, KAI menyediakan Kereta Ekonomi New Generation dan Ekonomi Stainless Steel New Generation. Dengan kapasitas yang lebih luas, kursi yang nyaman, serta berbagai fasilitas modern seperti PIDS, USB charger port, dan toilet yang lebih mewah, kedua kereta ini menjadi pilihan yang ideal untuk perjalanan mudik Lebaran.

Kereta ini dapat ditemui pada berbagai rute seperti Stasiun Gambir-Surabaya Pasar Turi dan Gambir-Yogyakarta.

BACA JUGA:Dibuka Hari Ini! Rekurtmen Bersama BUMN 2024, Berikut Cara Daftar, Syarat dan Link Pendaftaran

Diharapkan perjalanan mudik Lebaran para pemudik dapat menjadi lebih nyaman, aman, dan menyenangkan. Semua fasilitas dan layanan yang disediakan PT KAI (Persero) bertujuan untuk memberikan pengalaman perjalanan yang terbaik bagi seluruh penumpang.

Para pemudik yang merayakan Lebaran seringkali melakukan perjalanan jauh untuk berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara di kampung halaman. Oleh karena itu, kenyamanan dan keamanan selama perjalanan menjadi hal yang sangat penting bagi mereka.

Sumber: