HEBOH!! Puluhan Motor Mogok Usai isi BBM Bercampur Air di SPBU Bekasi, Pertamina Buka Suara

HEBOH!! Puluhan Motor Mogok Usai isi BBM Bercampur Air di SPBU Bekasi, Pertamina Buka Suara

Foto SPBU--

SILAMPARITV.CO.ID - Menurut laporan, puluhan kendaraan tersebut mogok setelah air masuk ke dalam bensin yang mereka isi di SPBU.

Hal tersebut diketahui dari postingan netizen di media sosial, kejadian ini pun sontak viral dan ramai diperbincangkan di media sosial.

"Saya baru saja mengisi tangki dan ketika saya mencoba menghidupkan sepeda, sepeda tidak mau hidup. Sekitar 10 kendaraan lain mengalami hal yang sama." Saat kami cek, ternyata petugas pompa mengatakan ada campuran air fufu. Apa dampak yang ditimbulkan oleh hujan?  “Lokasi SPBU dekat SPBU,” cuit akun  media sosial @nd***in_.

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Korea (Drakor) dengan Tema Mafia

pemilik akun tersebut juga mengunggah foto motornya yang mogok tepat didepan SPBU, serta bukti bensin yang tercampur air berwarna kecoklatan saat di foto di dalam botol.

Pihak pertamina pun buka suara soal insiden ini Area Manager Communication, and CSR pertamina Regional Jawa Barat Eko Kristiawan membenarkan adanya dugaan SPBU yang memang memiliki bensin pertalite tercampur air. bensin tersebut juga sempat dijual ke beberapa konsumen.

BACA JUGA:Tidur Siang, Kunci Mengisi Energi Selama Puasa!

Peristiwa ini terjadi di SPBU 34.17106 Jl. sakit. H. Juanda No. 100 Kota Bekasi. Bensin bercampur air itu ditemukan sekitar pukul 21.00 WIB Senin malam lalu menyusul laporan seorang konsumen yang mengisi tangki miliknya.

"Di SPBU 34.17106 Jl" Il. H. Juanda No. 100 Kota Bekasi, WIB pada hari Senin tanggal 25 Maret 2024 pukul 21.00 WIB diduga adanya pencemaran air bahan bakar Partalite.

Hal ini diketahui setelah adanya pengaduan dan penyerahan bukti bahan bakar tersebut: "Sampel tersebut terkontaminasi air dari konsumen setelah diisi bahan bakar Partalite," kata Eko.

BACA JUGA:Zakat Fitrah Lebih Baik Pakai Uang atau Beras? Begini Ustadz Adi Hidayat Ungkap

Menurut Eko, saat ini SPBU  menghentikan sementara operasional distribusi BBM.

Bersamaan dengan itu,  operator juga melakukan pemeriksaan seluruh tangki yang ada di SPBU tersebut.

Selama  SPBU  ditutup, masyarakat dapat menggunakan SPBU 34.17135 di Jl. sebagai alternatif sementara. Mengisi bahan bakar. KH.Agus Salim No.108 Kota Bekasi atau Jl SPBU 33.17101 Il. H. Juanda Kota Bekasi.

Sumber: