Menjalin Silaturahmi, Wabup Mura Hj Suwarti Lakukan Safari Ramadhan di Masjid Jami' Attaqwa Musi Rawas

Menjalin Silaturahmi, Wabup Mura Hj Suwarti Lakukan Safari Ramadhan di Masjid Jami' Attaqwa Musi Rawas

Wabup Mura Hj Suwarti--dok (kominfo Mura)

SILAMPARITV.CO.IDSebagai upaya menjalin silaturahmi, Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti melakukan Safari Ramadhan di Masjid Jami' Attaqwa Desa Suka Maju, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas.

Kegiatan tersebut dilakukan pada Selasa, 26 Maret 2024.

Wakil Bupati Musi Rawas mengungkapkan, agenda Safari Ramadhan adalah program tahunan yang diadakan oleh Pemkab Musi Rawas sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi sekaligus menjaring aspirasi masyarakat.

“Kegiatan Safari Ramadhan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antara Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dengan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:Penjual Minuman Tuak Terbukti Melanggar Hukum: Penegakan Hukum Oleh Polsek Purwodadi Polres Musi Rawas

Selain untuk menjalin silaturahmi, Wabup Mura mengajak masyarakat Kabupaten Musi Rawas kembali merenungi makna dan hakikat Ramadhan, dengan melaksanakan puasa dibulan suci ini untuk menjadikan jiwa yang taqwa.

Dalam kegiatan rutin Pemkab Musi Rawas setiap Ramadhan ini, bantuan berupa uang sebesar 50 Juta Rupiah juga diberikan oleh Wabup Mura Hj. Suwarti untuk masjid, dari pihak Baznas berupa paket sembako, bantuan marbot masjid, lansia serta santunan untuk anak yatim.

Lebih lanjut, diucapkan terimakasih juga oleh Wabup Mura Hj Suwarti kepada Jajaran Pemerintah Kecamatan Sumber Harta beserta seluruh masyarakat yang selalu menjalin kebersamaan guna mensukseskan pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Musi Rawas.

BACA JUGA:Warga Muara Lakitan Musi Rawas Mendadak Heboh, Ribuan Buntang Ayam Dibuang di Sungai

Kegiatan Safari Ramadhan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Camat Sumber Harta, PKK Kecamatan, Kepala Desa Suka Maju, Daerah Musi Rawas, Kapolsek, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta masyarakat sekitar yang turut hadir.

Sumber: