Saat Patroli Petugas Temukan Dua Warga Empat Lawang Alami Kecelakaan di Objek Wisata Curup Embun Pagaralam

Saat Patroli Petugas Temukan Dua Warga Empat Lawang Alami Kecelakaan di Objek Wisata Curup Embun Pagaralam

Dua warga Empat Lawang yang mengalami kecelakaan di jalan menuju Objek Wisata Curup Embun Pagaralam tak sengaja ditemukan oleh petugas, Kamis (11/4/2024).--

SILAMPARITV.CO.ID-- Dua warga Empat Lawang yang mengalami kecelakaan di jalan menuju Objek Wisata Curup Embun Pagaralam tak sengaja ditemukan oleh petugas.

Saat personel Sat Samapta Polres Pagaralam dan tim medis melihat kedua korban tergeletak dan mengalami luka.

Kemudian tim medis segera memberikan pertolongan. Kejadian ini terjadi pada, Kamis (11/4/2024).

Patroli tersebut merupakan bagian dari pengamanan Operasi Ketupat 2024.

BACA JUGA:Pemudik Asal Sumsel Diminta Tidak Mudik Hingga 15 April 2024, Ini Alasannya!

Korban kecelakaan, Korvan Arfan dan Jepri, keduanya berasal dari Empat Lawang, saat ini sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Besemah Pagaralam.

“Ketika kami melintas, kami melihat dua orang laki-laki mengalami kecelakaan, sehingga kami memberikan bantuan kepada korban. 

Untungnya, mereka tidak mengalami luka yang serius,” jelas Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda, SIk, melalui KaSie Dokkes, Kasi Dokkes Sastri Pitrianti, AmKep, didampingi oleh Kasi Humas, AKP Mastoni, SH.

“Kami memberikan pertolongan pertama kepada korban di lokasi kejadian dengan memberikan pengobatan pada luka mereka,” tambahnya.

BACA JUGA:Ini 5 Peran Vino G Bastian Sebagai Aktor Film Terkenal di Indonesia

Sastri Pitrianti, AmKep, Kasi Dokkes, juga mengingatkan para pengendara di daerah tersebut untuk lebih berhati-hati saat berkendara.

“Medan jalan yang turun-naik dapat menyebabkan kecelakaan yang serius, oleh karena itu, kewaspadaan ekstra sangat penting untuk mencegah kecelakaan,” tegasnya. *

Sumber: