Baru di Bengkulu! Yuk Kunjungi MD Land, Pantai dengan Nuansa dan Kemewahan ala Club Bali

Baru di Bengkulu! Yuk Kunjungi MD Land, Pantai dengan Nuansa dan Kemewahan ala Club Bali

MD Land pantai Bengkulu--

SILAMPARITV.CO.IDWisata baru di Bengkulu, namanya MD Land. Wisata ini bernuansa pantai dengan kemewahan ala club Bali.

Sudah tak heran, jika di Bengkulu terkenal dengan pantainya yang indah. Salah satu pantai yang paling terkenal di provinsi Bengkulu adalah pantai Panjang.

Pantai Panjang menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi wisatawan selama berwisata ke Bengkulu.

Selain Pantai Panjang, ada juga Pantai Zakat atau Tapak Paderi yang letaknya di dekat Benteng Malborough dan menjadi tujuan wisata tidak hanya bagi penduduk setempat tetapi juga bagi wisatawan dari luar Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Mobil Pelayanan Keliling Diterjunkan untuk Perekaman e-KTP di MPP Mesuji

Pantai Zakat terkenal dengan ombaknya yang tenang sehingga banyak wisatawan baik anak-anak maupun orang dewasa datang ke sini untuk berenang.

Baru-baru ini dibuka objek wisata baru MD Land di Kota Bengkulu. MD Land terletak di Pantai Zakat dekat Rafflesia Beach Club dan dikelola oleh organisasi swasta.

Club style Bali akan membuat wisata pantai eksotik Anda semakin menawan. Merupakan destinasi wisata yang dapat menjadi referensi bagi wisatawan yang ingin menikmati libur lebaran bersama keluarga.

MD Land tidak hanya memiliki tampilan yang menarik, namun juga memiliki banyak fasilitas untuk wisatawan.

BACA JUGA:Gunung Ruang Meningkat ke Level IV Awas: Warga Diminta Waspada dan Dievakuasi Aktivitas Gunung Ruang di Sitaro

Fasilitas yang ada berupa kursi santai dengan makanan dan minuman yang bisa dipesan wisatawan.

Wisatawan juga bisa bersantai dan menikmati indahnya matahari terbenam di tempat ini.

Tawaran lainnya adalah paket wisata ke Pulau Tikus yang letaknya di tengah pantai dan dapat dikunjungi wisatawan dengan menggunakan perahu kecil yang disediakan.

Letaknya yang strategis membuat tempat wisata ini lebih mudah dikelola dan juga terdapat DJ yang menyediakan musik lengkap untuk menghibur wisatawan.

Sumber: