Korban Curas dan Karyawan PT PNM Menghargai Kinerja Tim

Korban Curas dan Karyawan PT PNM Menghargai Kinerja Tim

--

SILAMPARITV.CO.ID - MUSI RAWAS Di sepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, sejak Rabu (17 April 2024) hingga Jumat (20 April 2024).

Berdiri puluhan karangan bunga sebagai ungkapan penghargaan dan terima kasih kepada Tim "Landak" Satreskrim Polres Mura atas pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) yang dilakukan oleh seorang DPO.

BACA JUGA:Puluhan Karangan Bunga Dikirimkan Masyarakat, Apresiasi atas Pengungkapan Kasus DPO Curas oleh Polres Mura

Tim "Landak" Satreskrim Polres Mura menerima ucapan terima kasih dan apresiasi dari korban Curas serta pihak PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Palembang.

 Korban Curas yang diwakili oleh JH (24) dan FA (22) dari Desa Pasenan, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas keberhasilan Tim "Landak" Satreskrim Polres Mura dalam mengungkap kasus begal yang mereka alami.

BACA JUGA:Press Release Polres Musi Rawas Tangkap Pelaku Curas, Satu Tewas dalam Baku Tembak

Dari pihak PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Palembang, Deded Oktavi sebagai Pimpinan bersama seluruh karyawan juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Tim "Landak" Satreskrim Polres Mura atas penanganan yang tegas terhadap pelaku perampokan terhadap karyawan mereka.

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada Tim "Landak" Satreskrim Polres Mura. "Sebagai anggota Polri, tugas kami tidak hanya memberikan pelayanan, pengayoman, dan perlindungan kepada masyarakat, tetapi juga meliputi penegakan hukum," ujarnya.

BACA JUGA:Petugas Polres Musi Rawas TerpaksaMelepaskan Tembakan Saat Menangkap, DPO Spesialis Curas Bersenjata Rakitan

Sumber: