Teknologi Baru dari Oppo A60: Kinerja Superior, Kamera 50MP, dan Pengisian Super Cepat

Teknologi Baru dari Oppo A60: Kinerja Superior, Kamera 50MP, dan Pengisian Super Cepat

Oppo A60--

SILAMPARITV.CO.ID - Dalam dunia yang modern ini perkembangan gadget kian meningkat seperti pada salah satu brand handphone yang sangat tidak asing ditengah kita yaitu Oppo

. Menuju ke reformasi yang semakin pesat Oppo juga tidak ketinggalan dengan mengeluarkan ponsel barunya dari seri A yaitu Oppo A60.

BACA JUGA:Oppo Rilis Ponsel Terbaru, Oppo A60 Hadir Semakin Canggih dan Menggunakan Qualcomm Snapdragon 680

Ponsel ini menambah fitur yang lebih elegan dengan menggunakan Snapdragon 680 sebagai bahan dapur pacunya. Tak hanya itu kini Oppo mengalihkan kamera utama dalam series A60 dengan melengkapi kamera utama menjadi 50MP. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cemilan Sehat untuk Ibu Menyusui, Dapat Menaikkan Berat Badan Si Bayi

Dengan hadirnya Oppo sebagai smartphone yang canggih di Indonesia kini menanti perilisan nya di Vietnam.

Ponsel Oppo A60 ini bisa dibilang merupakan penerus dari A58 4G yang telah meluncurkan diri pada Juli 2023 lalu.

Kali ini kita akan membahas spesifikasi dari ponsel Oppo A60 yang hadir dengan layar sentuh sudah dilengkapi LCD 6.67 in sehingga menghasilkan resolusi 720x1640 serta masih refresh rate 90 Hz dan menggunakan kecerahan dengan pucak 950 nits. 

BACA JUGA:Geger! Ditemukan Tabung Peledak, Diduga Peninggalan Belanda

Oppo A60 memiliki dapur pacunya yang datang dari Qualcomm yaitu Snapdragon 680 SoC yang sudah dipadukan dengan menggunakan RAM 8 GB dan di lengkapi lagi dengan memori internal UFS 2.2 yang lebih memadai yang terdiri atas varian 128 GB dan juga 256 GB.

Sistem operasi ponsel ini menggunakan dasar android 14 yang dimana tentunya ponsel ini berjalan dengan colorOS 14.0.1.

BACA JUGA:Gelapkan Motor, Ajai Pria Pengangguran di Lubuklinggau Diringkus Polisi, Modusnya Luar Biasa

Tidak lupa bahwa di bagian kamera belakang kini tampak lebih unggul dari seri sebelumnya dengan menggunakan kamera utama 50mp. Serta dilengkapi kamera lainnya 2mp dan juga kamera swafotonya yang kini berukuran 8mp.

BACA JUGA:All New Honda PCX 175 2024 Revolusi Baru Dalam Dunia Skutik

Dalam kaitan pembahasan mengenai daya ponsel Oppo A60 ini memenuhi kriteria ponsel dengan kelas menengah yang sudah memiliki kapasitas baterai dengan sebesar 5.000 mAh serta kini sudah sanggup didukung dengan pengisian daya yang super cepat yaitu menggunakan superVOOC 45W dengan menggunakan kabel.

Ponsel ini juga sudah dilengkapi akses untuk Jack headphone dengan diameter 3.5mm dan bobot nya berukuran 186gram. 

BACA JUGA:Ternyata M Force Memiliki Motor Terbaru V-Twin, Harganya Rp 60 Jutaan Saja!

Di Vietnam produk ini sudah menjamur dipasaran dengan harga 5.490.000 dong Vietnam atau setara dengan 3.5 juta rupiah untuk versi 128 GB.

Sedangkan untuk versi 256 GB mulai dari 6.490.000 dong Vietnam atau setara dengan 4.1 juta rupiah sudah mendapatkan ponsel pintar ini di genggaman tangan kita.

BACA JUGA:Wow! Suzuki Shogun 125 SP Matic 2024 Hebohkan Pasar Skuter Indonesia, dengan Desain Terinspirasi Kendaraan Bal

Sudah tidak diragukan lagi produk dari Oppo A60 yang sudah menjamur di pasar industri. Jadi untuk kalian yang bingung ingin mencari ponsel apa yang cocok untuk kebutuhan kalian tentunya ponsel pintar Oppo A60 bisa menjadi rekomendasi untuk ponsel idaman anda.

BACA JUGA:Ini dia Keunggulan All New Honda Beat 150 2024 yang Bikin Pengguna Skuter Matic Tercengang

 

Sumber: