Gelar Nobar Piala Asia U-23 Indonesia Vs Ubekiztan DiMabes Polres Musi Rawas

Gelar Nobar Piala Asia U-23 Indonesia Vs Ubekiztan DiMabes Polres Musi Rawas

--

SILAMPARITV.CO.IDPolres Musi Rawas  akan mengadakan acara nobar pertandingan Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23 Qatar, memberikan kabar gembira bagi para penggemar sepak bola, masyarakat, dan insan pers.

Acara nobar tersebut akan berlangsung di halaman Mapolres Mura, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura pada Senin (29 April 2024) pukul 21.00 WIB. 

BACA JUGA:Tahukah Anda? Empat Pilihan Skuter Honda 125cc Terbaru 2024

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, bersama Kasi Humas, AKP Herdiansyah, membenarkan hal tersebut, mengundang masyarakat dan insan pers untuk turut serta dalam nobar yang terbuka untuk umum.

Kapolres menegaskan bahwa acara nobar tersebut merupakan bentuk dukungan dari masyarakat Indonesia, khususnya Kabupaten Musi Rawas, terhadap perjuangan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 di Qatar. 

Dengan adanya dukungan ini, diharapkan anak asuh Shin Tae-yong dapat tampil dengan baik dalam pertandingan semifinal untuk melaju ke babak final.

BACA JUGA:Heboh! 3 Hari Tidak Pulang, Petani di Lubuklinggau Ditemukan Tak Bernyawa

Selanjutnya, Kapolres menegaskan kepada warga yang datang nobar di Mapolres Mura dengan menggunakan kendaraan bermotor untuk memprioritaskan keselamatan di jalan raya dengan menjaga ketertiban berlalu lintas.

"Jangan sampai kesenangan menonton nobar malah berujung pada risiko yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain," ungkapnya, mantan Kapolres Muara Enim.

Kapolres juga berharap agar para pemain Timnas Indonesia dapat tampil baik dan meraih kemenangan pada malam ini, sehingga dapat maju ke final dan membawa kebanggaan bagi sepak bola Indonesia di panggung Piala Asia U-23 Qatar.

BACA JUGA:All New Honda PCX 175 2024, Motor Matic yang Menggiurkan

Sumber: