Wow! Honda SC-e Motor listrik Canggih dengan Harga Merakyat

Wow! Honda SC-e Motor listrik Canggih dengan Harga Merakyat

Wow! Honda SC-e Motor listrik Canggih dengan Harga Merakyat--

SILAMPARITV.CO.ID - Honda kembali membuat kejutan  dengan menghadirkan sepeda motor listrik terbarunya, Honda SC-e, di  Indonesia International Motor Show 2024 (IIMS).

Sepeda tersebut menjadi tambahan penting dalam jajaran sepeda listrik Honda di Indonesia, menyusul kesuksesan Honda EM1 Electric.

Meski tidak diungkapkan secara rinci, Honda menjamin Honda SC-e  memenuhi syarat Tingkat Suku Cadang Dalam Negeri (TKDN) 40,5% yang berarti konsumen akan mendapat potongan harga sebesar Rp 7 juta Langkah ini mencerminkan komitmen Honda terhadap mobilitas berkelanjutan dan teknologi ramah lingkungan.

Harga yang menarik dan dukungan  kendaraan listrik menjadikan Honda SC-e  pilihan  menarik bagi konsumen yang sadar lingkungan dan ingin memanfaatkan teknologi terkini.

BACA JUGA:Tahukah Anda? Empat Pilihan Skuter Honda 125cc Terbaru 2024

Meski masih dirahasiakan spesifikasi detailnya, namun keberadaan Honda SC-e menandai langkah penyediaan mobil ramah lingkungan di Indonesia.

Hal ini menunjukkan komitmen Honda untuk lebih memahami dan merespon kebutuhan pasar.

BACA JUGA:Ternyata M Force Memiliki Motor Terbaru V-Twin, Harganya Rp 60 Jutaan Saja!

Dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya mobilitas berkelanjutan,  kehadiran Honda SC-e diharapkan dapat memberikan pilihan yang lebih beragam dan ramah lingkungan kepada konsumen  Indonesia.

Nantikan informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi   SC-e dan tanggal rilis resminya.

BACA JUGA:All New Honda PCX 175 2024, Motor Matic yang Menggiurkan

Honda SC-e menjadi kejutan terbaru  Honda di pasar sepeda motor listrik Indonesia.

Diluncurkan di  Indonesia International Motor Show 2024 (IIMS), sepeda motor ini menawarkan kombinasi  menarik antara teknologi canggih, harga  menarik, dan inisiatif ramah lingkungan.

BACA JUGA:Wow! Suzuki Shogun 125 SP Matic 2024 Hebohkan Pasar Skuter Indonesia, dengan Desain Terinspirasi Kendaraan Bal

Sumber: