Bendungan Watervang Menjadi Tempat Untuk Bersantai Masyarakat Kota Lubuklinggau

Bendungan Watervang Menjadi Tempat Untuk Bersantai Masyarakat Kota Lubuklinggau

--

SILAMPARITV.CO.IDSetiap hari, Watervang tidak pernah sepi dari pengunjung yang datang. Terutama pada saat weekand, Watervang akan menjadi alternatif wisata yang banyak di kunjungi oleh masyarakat untuk sekedar bersantai.

Mereka yang datang ke bendungan watervang ini, bukan hanya dari luar kota atau luar daerah. Namun warga lokal juga tak pernah bosan untuk datang ke bendungan watervang ini.

BACA JUGA:Bentuk Tim Pencarian Peninggalan Sejarah, Berikut Penjelasan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni

Pada saat hari kerja, Watervang ramai dikunjungi pada waktu istirahat. Biasanya sejumlah pegawai atau karyawan swasta menghabiskan waktu istirahat siangnya dilokasi ini.

Beberapa diantaranyaada yang membawa bekal nasi sendiri untuk di makan di sana. Sebagian besar justru memesan makanan atau minuman yang ada dilokasi.

Beragam kuliner tersedia disini, seperti bakso, lotek, mie, somay, model, dan masih banyak lagui. Begitupun minuman dingin atau panas juga tersedia disini.

BACA JUGA:Heboh! 3 Hari Tidak Pulang, Petani di Lubuklinggau Ditemukan Tak Bernyawa

Beberapa karyawan memilih menghabiskan waktu istirahatnya disini, selain untuk makan juga untuk menghilangkan stress akibat beban pekerjaan.

Bendungan watervang ini memang cocok dijadikan tempat healing. Suasananya yang nyaman, apalagi diarea seputaran bendungan watervang juga telah dibangun tempat bersantai.

Untuk kamu yang dari luar kota, yang ingin healing ke Kota Lubuklinggau, objek wisata Bendungan Watervang salah satu wisata yang sangat direkomendasikan.

BACA JUGA:DP hanya 15%, Berikut Ketentuan Pengajuan Kredit Mobil di BCA Finance

Buat kamu yang pumya hobi mandi dibawah percikan air tejun, bisa merasakan sensasinya mandi dibawah air terjun watervang. 

Sumber: