Update Playstation Portabel (PSP2), Intip Harga dan Prakiraan Tanggal Rilisnya Disini!

Update Playstation Portabel (PSP2), Intip Harga dan Prakiraan Tanggal Rilisnya Disini!

PSP2 vs PS Vita--

SILAMPARITV.CO.IDSony mungkin sedang mengerjakan perangkat genggam PlayStation baru yang akan menjadi penerus PS Vita atau PSP 2 yang telah ditunggu-tunggu banyak orang.

Menurut kebocoran perangkat keras "Moore's Law is Dead", Sony sedang mengembangkan PlayStation portabel yang dapat memainkan game secara asli, dan bukan hanya perangkat streaming seperti PlayStation Portal.

Lalu berapa harga dan prakiraan tanggal rilisnya dari Playstation Portabel (PSP2)? Berikut simak artikel dibawah ini:

Perangkat genggam ini ditenagai oleh AMD APU khusus yang mirip dengan yang kita lihat di Steam Deck, Asus ROG Ally, dan Lenovo Legion Go, dan dapat menjalankan game PS4.

BACA JUGA:Beli Tiket PEVS 2024 di Aplikasi PLN Mobile, Dapat Diskon Tambah Daya Hingga 60 Persen!

Game mungkin juga menerima "tambalan mirip Pro" yang meningkatkan kinerja beberapa judul dengan kualitas yang mirip dengan PS5. Namun, kami belum tahu bagaimana cara kerjanya.

Moore's Law is Dead selanjutnya mengklaim bahwa PSP 2 "saat ini dalam tahap desain tingkat tinggi", namun perangkat genggam tersebut "telah berada di pasaran setidaknya selama dua tahun  dan secara teknis belum mendapat lampu hijau untuk dirilis,"

Seperti semua proyek internal, peralatan genggam mungkin tidak akan pernah terwujud atau mungkin berubah secara dramatis selama beberapa tahun ke depan.

Seperti yang telah dikatakan, "Moore's Law is Dead,'' "spesifikasi pasti'' dari PS Vita 2 masih menjadi spekulasi hingga saat ini.

BACA JUGA:PlayStation 6 Desainnya Lebih Bagus dan Lebih Besar dari PS5, Berikut Bocorannya!

Dilihat dari popularitas Portal PlayStation Sony, perangkat genggam PlayStation asli masih terjual habis meskipun merupakan perangkat genggam seharga $199 yang hanya memungkinkan Anda melakukan streaming game PS5 melalui Remote Play.

Dengan maraknya Switch, Steam Deck, dan PC portabel, pasar tampaknya siap untuk kembali menerima game genggam setelah periode penurunan ketika ponsel cerdas mendominasi pasar.

Masih harus dilihat apakah Sony dapat membalikkan dominasi Nintendo di pasar perangkat genggam, namun Sony seharusnya lebih mendukung PSP 2 daripada PS Vita, dan sejauh ini Sony telah melakukannya dengan PSVR 2.

Jika Sony kembali ke pasar handheld dengan PSP 2, tentu harganya akan lebih mahal dibandingkan PlayStation Portable terakhir, PS Vita.

Sumber: