Pelaku Pembunuhan Wanita dalam Koper di Bekasi Akhirnya Tertangkap

Pelaku Pembunuhan Wanita dalam Koper di Bekasi Akhirnya Tertangkap

--

SILAMPARITV.CO.IDKasus pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan dalam koper di Cikarang, Bekasi, akhirnya terungkap. Korban inisial RM (50) dibunuh oleh pelaku bernama Ahmad Arif R (29).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan korban dan pelaku bekerja di satu perusahaan yang sama, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan.

“Pelaku sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan masih dalam proses pemeriksaan,” ujar Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran, Kamis (2/5/2024).

BACA JUGA:Petugas Gabungan Bongkar Gudang Diduga Digunakan Menimbun BBM Ilegal di Keramasan Palembang

Ahmad Arif terjerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan yang berbunyi “Barang siapa dengan sengaja merampas nyawa orang lain, diancam karena pembunuhan dengan pidana penjara paling lama lima belas tahun” dan Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan kekerasan yang berbunyi “Dengan hukuman penjara selama-lamanya Sembilan tahun, dihukum pencurian yang didahului, serta atau diikuti dengan kekerasan atau ancaman kekerasan terhadap orang, dengan maksud akan menyiapkan atau memudahkan pencurian itu atau jika tertangkap tangan (terpergok) supaya ada kesempatan bagi dirinya sendiri atau bagi kawannya yang turut melakukan kejahatan itu akan melarikan diri atau supaya barang yang dicuri itu tetap,ada di tanganya.”

Ahmad Arif terancam pidana 15 tahun penjara.

BACA JUGA:Geger! Penemuan 2 Korban Tewas di Kebun Karet Banyuasin, Diduga Tertusuk Banyak, Begini Kronologinya

Ahmad Arif RN (29) pembunuh wanita inisial RM (50) yang mayatnya ditemukan dalam koper di Cikarang, Bekasi, akhirnya di tangkap. Polisi menyebut korban RM dibunuh oleh Ahmad Arif di salah satu kamar hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat.

“Benar dibunuh di hotel Bandung,” UJAR Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald, Kamis (2/5/2024).

Pelaku AA dan korban RM terekam CCTV sempat masuk hotel di Kawasan Bandung, Jawa Barat.

Pada rekaman CCTV, pelaku AA terlihat masuk ke kamar hotel pukul 09.51 WIB, pada Rabu (24/4/2024) lalu.

Sesudah membunuh korban, pelaku membuang jasad wanita dalam koper di Cikarang, Bekasi. Jasad korban ditemukan pada Kamis (25/4/2024).

BACA JUGA:Skandal Keganasan Seksual: Ayah dan Pacar Cabuli Gadis Remaja di Batam, Polisi Tangkap Pelaku

Polisi kemudian menyelidiki penemuan mayat dalam koper tersebut. Korban diketahu inisial RM asal Bandung, Jawa Barat.

Sumber: