4 Rahasia Kecantikannya Amanda Rawles yang Bisa Kamu Tiru

4 Rahasia Kecantikannya Amanda Rawles yang Bisa Kamu Tiru

kulit cerah dan glowing Amanda Rawles yang mempesona--

SILAMPARITV.CO.ID - Aktris Indonesia Amanda Rawles yang selalu tampil mempesona dengan wajah blasterannya yang terlihat cerah dan glowing. Penasaran ga sih apa rahasia kecantikannya? 

Wanita bernama lengkap Amanda Carol Rawles ini mengaku tidak pernah absen untuk merawat kulit wajahnya yang tergolong kombinasi. Dia selalu menggunakan pelembab pagi dan malam hari.

Amanda berbagi tips merawat wajah yang bisa kamu tiru, Yuk simak rahasia kulit glowing ala Amanda Rawles.

1. Skincare rutin pagi hari Amanda Rawles

Skincare rutin Amanda Rawles pagi hari bukan hanya sunscreen. Dalam merawat kulit, Amanda memulai harinya dengan membersihkan wajah.

“Kalau pagi hari, pertama pakai gentle facial wash dulu, karena minyak semalam masih tersisa di kulit, jadi gak langsung kering. Lalu, pakai mouisturizer di area wajah tertentu kalau ada yang kering. Jadi wajib menggunakan mousturizer, serum, dan baru pakai sunscreen,” ujarnya seraya tersenyum.

BACA JUGA:Mengenal Tanda-Tanda Panik Attack yang Dapat Terjadi Berkali-kali

2. Wajib pakai sunscreen

Wanita kelahiran 25 Agustus 2000 ini rutin memakai sunscreen guna melindungi kulitnya dari paparan sinar matahari. Amanda menggunakan sunscreen saat berada di luar maupun dalam ruangan.

“Aktivitas aku sering banget ada diluar ruangan. Kerja, seperti syuting di outdoor, panas bawah terik matahari. Kalau di luar kerjaan, aku suka olahraga tennis yang outdoor juga. Jadi bagi aku sunscreen itu wajib juga di skincare routine aku,” jelas Amanda Rawles 

Pemain film Dear Nathan itu memilih sunscreen yang mudah diaplikasikan keseluruh wajah. Dia juga memastikan tabir surya tersebut ringan di wajah dan tidak ada white castnya.

3. Skincare rutin malam hari

Kemudian untuk malam hari, Amanda selalu membersihkan wajahnya hingga tuntas. Dia membersihkan supaya tidak ada lagi bekas makeup yang masih menempel dengan micellar water.

“Malam hari aku selalu hapus makeup pakai micellar water biar double cleansing. Yang penting kalau malam hari wajib membersihkan makeup, sebelum mencuci muka,”jelasnya.

Sumber: