Asik! Komik Jepang Frieren: Beyond Journey's End Meraih Penghargaan Terbaik

Asik! Komik Jepang Frieren: Beyond Journey's End Meraih Penghargaan Terbaik

ilustrasi komik jepang Frieren--

SILAMPARITV.CO.IDAsik! Komik Jepang Frieren: Beyond Journey's End Meraih Penghargaan Terbaik

Kabar baik bagi para penggemar manga. Komik Jepang Frieren: Beyond Journey's End meraih penghargaan terbaik di Kodansha Awards 2024. 

Setiap tahun berbagai judul manga di Jepang bersaing memperebutkan salah satu penghargaan utama Kodansha. Tahun ini, merupakan kemenangan nyata bagi Friere: Beyond Journey's End, yang memenangkan Kodansha Comics Award.

Hasilnya, Frieren berhasil meraih gelar manga Shonen (pembaca pria) terbaik nih guys. Tentu saja kabar ini menjadi nilai plus bagi penerbit Shogakukan.

BACA JUGA:Bakal Ada Kejutan di Spider-Man 4, Cek Tanggal Rilisnya!

Ini bukan pertama kalinya Manga Frieren: Beyond the End of the Journey. Pada tahun 2021, serial ini juga memenangkan Penghargaan Budaya Tezuka Osaka untuk Artis Manga Baru dan Penghargaan Manga Shogakukan ke-69.

Frieren: Beyond Journey's End bukan satu-satunya seri yang menghasilkan keuntungan besar tahun ini. Pada Kodansha Comic Awards 2024, I See Your Face, Turned Away juga mendapatkan Grand Prix Seri Shojo (Pembaca Wanita).

Di Kodansha Comic Awards 2024, beberapa serial solid menang, dan Friere: Beyond Journey's End mendapat perhatian dari penggemar. Namun, serial ini mendapat dorongan besar tahun lalu berkat animenya.

Lantas seperti apa cerita manga Friere: Beyond Journey's End?

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Fungsi Acne Patch untuk Kulit Bersih dan Sehat

Penyihir elf Frieren dan para petualang pemberaninya mengalahkan raja iblis dan membawa perdamaian ke negeri itu. Tapi Frieren akan hidup lebih lama dari partainya sebelumnya. Bagaimana dia memahami apa arti hidup bagi orang-orang di sekitarnya?

Puluhan tahun setelah kemenangannya, pemakaman salah satu temannya hampir memberikan keabadian pada Frieren. Frieren pergi untuk memenuhi keinginan terakhir teman-temannya dan mendapati dirinya memulai petualangan baru.

Sumber: