Kabar Baik untuk Penikmat Stellar Blade, Ini dia 5 Game Terbaiknya

Kabar Baik untuk Penikmat Stellar Blade, Ini dia 5 Game Terbaiknya

ilustrasi stellar blade--

BACA JUGA:Terdapat Fitur Keren, Ini dia 4 Gadget Canggih untuk Streamer di 2024

3. Devil May Cry 5

Bagi pemain yang menyukai mekanisme hacking dan tebasan Stellar Blade, Devil May Cry 5 adalah game serupa yang tidak boleh dilewatkan. 

Game Capcom ini lebih fokus pada serangan kombo dibandingkan Stellar Blade dan lebih menekankan timing serangan jika ingin memenangkan pertarungan melawan musuh. 

Dari musuh kecil yang mudah dibunuh hingga bos besar yang membutuhkan kesabaran, game ini menawarkan pengalaman bermain yang epik.

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Layanan, PLN UID S2JB Resmikan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Lubuklinggau

4. Lies of P

Lies of P mungkin bukan game pertama yang terlintas ketika berbicara tentang alternatif Stellar Blade, namun game ini memiliki banyak kesamaan, terutama dalam hal mekanisme pertarungan. 

Berlari dan menghindar adalah hal penting dalam kedua sistem pertarungan, dan pemain sangat bergantung pada keduanya saat melawan musuh. 

Cerita game ini mungkin tidak sehebat game lainnya, tapi pertarungannya pasti bagus.

5. Sekiro: Shadows Die Twice

BACA JUGA:Telkomsat Merajut Kolaborasi dengan Starlink Menghadirkan Era Baru Layanan Enterprise di Indonesia

Seciro: Shadows Die Twice adalah salah satu game yang paling mirip dengan Stellar Blade dalam hal mekanisme pertarungan. 

Keduanya memiliki monster dan musuh yang sangat sulit serta fokus menangkis serangan dan serangan balik dengan serangan kombo. 

Selain itu, pemain juga diberikan opsi untuk bermain secara sembunyi-sembunyi, menyelinap di belakang musuh sebelum membunuhnya secara sembunyi-sembunyi.

Sumber: