Visi Misi Hendri Almawijaya Sesuai Dengan Impian Masyarakat dan Kemajuan Kota Lubuklinggau

Visi Misi Hendri Almawijaya Sesuai Dengan Impian Masyarakat dan Kemajuan Kota Lubuklinggau

Visi dan misi ini disampaikan HAW pada saat memenuhi undangan dari DPC Partai Demokrat pada Jumat, (24/5/2024) sekira pukul 10.00 WIB.--

SILAMPARITV.CO.ID, LUBUKLINGGAU -- Visi dan misi Bakal Calon Wali Kota Lubuklinggau Hendri Almawijaya (HAW) memang sesuai apa yang dimimpikan masyarakat Kota Lubuklinggau.

Visi dan misi ini disampaikan HAW pada saat memenuhi undangan dari DPC Partai Demokrat pada Jumat, (24/5/2024) sekira pukul 10.00 WIB.

HAW saat itu mengenakan pakaian batik lengan panjang dengan peci hitam terlihat gagah. 

Kedatangan HAW disambut langsung oleh Ketua DPC Demokrat Kota Lubuklinggau Taufik Siswanto didampingi Ketua Penjaringan Merizal, Waka 1 Isnaini.

BACA JUGA:Jelang Lebaran Idul Adha, Berikut Update Terbaru Harga Kambing Hari Ini Jumat, 24 Mei 2024

“Saya serahkan ke mekanisme parpol, Dirinya berharap mendapatkan dukungan politik demokrat untuk mendaftarkan ke KPU,” ucap Hendri Almawijaya usai menyampaikan paparannya di DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau, Jumat, 24 Mei 2024. 

HAW melanjutkan, salah satu program unggulan tersebut adalah hilirisasi industri di Kota Lubuklinggau, yang bermuara pada penciptaan lapangan kerja bagi masyarakat. 

“Hilirisasi industri menjadi salah satu jawaban solusi untuk membuka lapangan kerja baru di Kota Lubuklinggau, dan kita menargetkan menyerap 10 ribu tenaga kerja selama 5 tahun kedepan,” ungkapnya. 

Ia menjelaskan bahwa daerah tetangga banyak terdapat lahan perkebunan sawit, jadi bukan tidak mungkin di Lubuklinggau nantinya akan dibangun hilirisasi industri produk jadi seperti sabun, mentega dan minyak goreng.

BACA JUGA:Bolu Pisang Tanpa Mixer: Resep Praktis untuk Kue Mengembang dan Lembut

"Kita juga memaparkan, program lainnya dalam menciptakan lapangan kerja baru dengan mendukung sepenuh hati geliat UMKM di Kota Lubuklinggau,"katanya. 

Masyarakat yang sudah dan belum memiliki home industri perlu di dorong penuh oleh pemerintah, sehingga mereka benar-benar diperhatikan dan dapat meningkatkan perekonomiannya. 

"Selaras dengan tag line kita "Mudah Rasan dan Mudah Urusan', saya pastikan akan memberikan kemudahan kepada para investor untuk menanamkan modalnya di Kota Lubuklinggau,"pungkasnya.(anf)

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kota Lubuklinggau, Taufik Siswanto menyampaikan, buktikan keseriusan paparan dan hal-hal lain. “Survey jadi satu-satunya indikator potensi menang,” ucapnya.

Sumber: