Coming Soon di Indonesia, Laptop Gaming Infinix GT Book

Coming Soon di Indonesia, Laptop Gaming Infinix GT Book

ilustrasi laptop gaming--jagat review

SILAMPARITV.CO.IDInfinix meluncurkan ponsel gaming terbarunya, Infinix GT 20 Pro, di Indonesia pada acara GT Verse Hype Launch baru-baru ini. 

Nah, yang menariknya adalah laptop gaming GT Book besutan mereka juga sudah keluar, dan meski tidak diluncurkan secara bersamaan, kabar baiknya laptop ini pasti akan segera hadir di Indonesia.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Sergio Ticoalu selaku Marketing Director Infinix Indonesia di sela-sela acara "GT Verse Hype Launch". 

BACA JUGA:Kembangkan Hutan Mangrove di Pesisir Bali, PLN Sukses Jaga Lingkungan dan Berdayakan Masyarakat

Meski tak menyebutkan kronologi pastinya, ia menyebut GT Book, laptop gaming pertama Infinix, akan diluncurkan di Indonesia pada 2024.

Infinix GT Book sendiri merupakan bagian dari ekosistem gaming GT Verse yang baru-baru ini diperkenalkan Infinix, dan smartphone GT 20 Pro juga salah satunya. 

Laptop ini diluncurkan di India dengan spesifikasi yang cukup impresif, dengan prosesor hingga Intel Core i9 Gen 13 dan GPU hingga NVIDIA GeForce RTX 4060.

BACA JUGA:YBM PLN UID S2JB Cepat Tanggap Berikan Bantuan di Tanjung Enim dan Baturaja Pasca Bencana Banjir

Namun GT Book juga memiliki desain yang cukup ramping. untuk gaming di laptop dan tentunya dekorasi RGB dan keyboard. 

Selain laptop, ekosistem GT Verse juga mencakup mouse, headphone, mousepad, TWS, dan jam tangan pintar yang semuanya hadir dengan RGB ala gaming.

Sumber: