Pengganti Ciko Sebagai Pelatih Baru Rebellion Esports Diumumkan

Senin 22-07-2024,10:10 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDPelatih baru dari Rebellion Esports akhirnya diketahui. Menjadi tanda tanya kapan pelatih Ciko yang sudah lama membela RBL akan hengkang.

Ciko sebenarnya sudah mapan di RBL. Meski masih belum ada prestasi nyata, namun di tangannya RBL menemukan jati diri, ciri khasnya dan menjadi Kuda Hitam.

Namun pada akhirnya Ciko memilih jalan lain. Ia membenarkan akan keluar dari RBL dan disebut-sebut akan melatih salah satu tim MPL Malaysia.

Siapa pelatih baru Rebellion? Dialah Farr, mantan pelatih Rebellion Blitz di MDL ID S9. Rebellion mengumumkan hal ini langsung di Instagram resminya.

BACA JUGA:5 Manga Terlaris Sepanjang Masa, One Piece Tidak Terganti

Mungkin belum banyak yang mengetahui tentang pelatih baru Rebellion. Farr bukanlah pelatih yang sering kita dengarkan. Namun, fakta bahwa RBL memberikan kesempatan kepada pelatih debut patut mendapat pujian.

Menjelang RBL Blitz, Farr tidak secemerlang dirinya dan harus tersingkir di babak Swiss serta babak playoff. Meski begitu, ia dinilai punya potensi.

Faktanya, Farr adalah pelatih yang membawa RBL ke final ESL Challenge, karena ia telah menangani RBL Esports sejak musim ESL Challenge lalu.

BACA JUGA:Pembaca Setia Manga Wajib Tahu, Berikut Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 264 Beserta Platform Bacaannya

Meski saat itu tim masih menggunakan roster lama yang masih menyertakan Vincent dan Dee, Farr tetap memiliki kerangka dan rencana strategis untuk timnya.

Farr seharusnya tidak kesulitan beradaptasi di MPL-ID, apalagi karakter yang mendampinginya adalah Vivy, seorang analis yang sudah bekerja di RBL sejak Ciko. Menarik melihat kemajuan Farr di RBL dengan bantuan Vivy.

Mari kita lihat juga tim seperti apa yang dia buat. RBL akan mempublikasikan daftar lengkap MPL ID S14 pada hari ini, Senin 22 Juli 2024.

BACA JUGA:Nyaris Sempurna, Rating Episode One Piece Shanks vs Kid Kalahkan Ending Demon Slayer S4

Kategori :