Viral! Ahyeon BABYMONSTER Disebut Mirip Jennie BLACKPINK, Berikut Tanggapannya

Sabtu 03-08-2024,13:30 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

SILAMPARITV.CO.ID - Ahyeon BABYMONSTER viral menjadi sorotan karena kemiripannya dengan Jennie BLACKPINK. Personel grup KPop BABYMONSTER itu disebut-sebut sebagai penerus Jennie BLACKPINK.

BABYMONSTER merupakan girl group terbaru yang didebutkan YG Entertainment setelah BLACKPINK. 

Sebelumnya netizen sempat menyorot kemiripan Chiquita BABYMONSTER dengan Lisa BLACKPINK, yang sama-sama berasal dari Thailand. Kini Ahyeon BABYMONSTER mengingatkan netizen Korea dengan Jennie BLACKPINK.

Dalam sejumlah kesempatan saat mempromosikan lagu debutnya 'SHEESH', Ahyeon BABYMONSTER terlihat memakai atasan off shoulder yang mengekspos bahunya. 

BACA JUGA:5 Fakta Random Tentang Woozi SEVENTEEN yang Wajib Kamu Tahu

BACA JUGA:Mochi Khas Jepang yang Viral Bernama Mochi Daifuku, Ini Faktanya!

Penampilan Ahyeon BABYMONSTER di acara radio, fanmeeting, dan variety show dengan atasan off shoulder sontak menjadi perbincangan netizen, yang teringat gaya berpakaian Jennie BLACKPINK.

Seperti diketahui, Jennie BLACKPINK dinobatkan sebagai IT Girl dari grup KPop generasi ketiga. Ahyeon BABYMONSTER disebut-sebut akan menjadi IT Girl dari grup KPop generasi kelima menyusul jejak Jennie.

BACA JUGA:5 Negara Terbersih di Dunia yang Layak Dijadikan Tujuan Wisata

BACA JUGA:Plus Minus Ganti Ukuran Ban Motor Matic Lebih Besar dari Standar

Sejumlah netizen Korea menyebut Ahyeon BABYMONSTER memiliki aura girl crush seperti seniornya Jennie BLACKPINK dan berpotensi meraih popularitas secara global.

Belakangan netizen juga membicarakan kemiripan Ahyeon dan Jennie dalam unggahan akun TikTok BABYMONSTER di hari ulang tahun Ahyeon.

Dalam video tersebut, Ahyeon BABYMONSTER terlihat memakai kacamata hitam dan sleeveless crop top yang dipadukan dengan denim jeans. 

BACA JUGA:Smartwatch Samsung Galaxy Watch 7 Resmi di Indonesia, Harga Rp 4 Jutaan

Kategori :