Pasangan Hj. Ratna Machmud dan H. Suprayitno Resmi Nomor Urut 1 dalam Pengundian KPU Musi Rawas

Senin 23-09-2024,15:52 WIB
Reporter : M Dani Rahmadi
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.ID, MUSI RAWASMusi Rawas, pukul 08.00 WIB, Senin, 23 September 2024, telah dilaksanakan pengundian nomor urut sekaligus deklarasi damai bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas untuk Pilkada tahun 2024.

Dalam proses pengundian, KPU Musi Rawas terlebih dahulu mengundi nomor urut untuk pengambilan tabung yang berisi nomor urut pasangan calon. 

Pasangan Hj. Ratna Machmud dan H. Suprayitno mengambil nomor dari dalam tabung, dan hasilnya mereka mendapatkan nomor urut 1.

Para pendukung pasangan RAMAH-PRO menyambut dengan penuh suka cita atas terpilihnya nomor urut 1. Hj. Ratna Machmud mengucapkan terima kasih kepada KPU Musi Rawas serta memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Pelatihan Fisika Berbasis Game Digital Tingkatkan Literasi Energi Siswa bagi MGMP Fisika Kabupaten Musi Rawas

BACA JUGA:Pengajian dan Pagelaran Wayang Kulit Meriahkan Tradisi Sedekah Bumi di Desa Jajaran Baru

Ia bersyukur dan merasa nomor 1 merupakan nomor keberuntungan. "Alhamdulillah, mendapatkan nomor urut 1. Ini adalah nomor hoki, yang menang nomor 1," ujar Hj. Ratna. Setelah sambutannya, para pendukung terus bersorak dengan semangat "menang, menang, menang".

Hj. Ratna juga berharap Pilkada Musi Rawas berjalan dengan damai, lancar, dan kondusif. Ia menegaskan bahwa masyarakat Musi Rawas harus mendapatkan pemimpin yang amanah dan terbukti. "Mari kita bangun Musi Rawas. Ramah Pro menang, menang, menang banyak!" ujarnya dengan penuh semangat.

Sementara itu, H. Suprayitno, calon Wakil Bupati, menambahkan bahwa Pilkada harus dijalankan dengan kedewasaan tanpa adanya sentimen negatif. 

BACA JUGA:Sosialisasi Peningkatan Kompetensi dan Program Integrasi Layanan Primer (ILP) di Kecamatan Tugumulyo

BACA JUGA:Bupati Musi Rawas bersama Ketua TP PKK ikuti Senam Gerakan Sumsel Bugar Tahun 2024 di Danau Aur

"Jangan sampai kita saling menjelekkan, Pilkada harus damai. Kami maju bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan untuk seluruh masyarakat Musi Rawas," ajaknya.

Pasangan Hj. Ratna Machmud dan H. Suprayitno yang mendapatkan nomor urut 1 diusung oleh delapan partai politik, yaitu Partai Golkar, PAN, PKB, Partai Gerindra, PDI-P, dan PBB.

BACA JUGA:Ribuan Pendukung Hadir Ramaikan Deklarasi Ramah-Pro di Taman Beregam, Muara Beliti

Kategori :