3 Rekomendasi Produk Skincare Brand Lokal yang Ramah Kantong Tapi Berkualitas

Minggu 13-10-2024,16:30 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

SILAMPARITV.CO.ID - Di tengah maraknya produk skincare dari luar negeri, brand lokal Indonesia juga tak kalah bersaing. 

Banyak produk skincare lokal yang tidak hanya ramah kantong, tetapi juga berkualitas tinggi. 

Dengan memanfaatkan bahan-bahan alami dan teknologi canggih, brand lokal ini menawarkan solusi perawatan kulit yang efektif. 

Berikut adalah 3 rekomendasi produk skincare dari brand lokal yang bisa Anda coba tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

1. Hera Natural Face Wash

Hera Natural Face Wash adalah pembersih wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami, seperti ekstrak teh hijau dan aloe vera. 

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Dengan formula lembut, pembersih ini membantu mengangkat kotoran dan minyak berlebih tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit. 

BACA JUGA:5 Cara Memulai Gaya Hidup Minimalis, Siap untuk Terapkan?

BACA JUGA:5 Manfaat Matcha untuk Kesehatan yang Masih Jarang Diketahui

Penggunaan rutin dapat membuat wajah terasa bersih, segar, dan lebih bercahaya. Dengan harga yang terjangkau, Hera Natural Face Wash menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari pembersih wajah berkualitas tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

2. Safi White Expert Essence

Safi White Expert Essence merupakan produk dari brand lokal yang semakin populer di kalangan pecinta skincare. Essence ini mengandung bahan aktif seperti niacinamide dan ekstrak alami yang efektif untuk mencerahkan kulit serta mengurangi noda hitam.

 Teksturnya ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit, menjadikannya sempurna untuk dipakai sebelum krim wajah. Dengan penggunaan teratur, Safi White Expert Essence dapat membantu Anda mendapatkan kulit yang lebih merata dan bercahaya.

Kategori :