Spek Mesinnya Saingi Honda CRF150L, Yamaha Munculkan Motor Dual Purpose Terbaru

Rabu 23-10-2024,14:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

Sistem pendingin udara yang optimal menjaga suhu mesin tetap stabil, bahkan saat berkendara dalam kondisi panas atau saat melintasi jalan berbatu yang membutuhkan performa mesin maksimal.

Fitur-Fitur Unggulan

BACA JUGA:Wuling Luncurkan MPV Listrik dengan Harga 150 Jutaan

BACA JUGA:Pakai Mesin KLX230, Begini Tampilan Motor Baru Kawasaki Ala Klasik Binter Merzy

Motor terbaru dari Yamaha ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern yang mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara.

Salah satunya adalah suspensi belakang monoshock yang dapat diatur sesuai kebutuhan, memberikan kenyamanan ekstra saat melibas jalan bergelombang atau medan berbatu.

Sistem pengereman cakram depan dan belakang juga memastikan kontrol yang baik dan pengereman yang aman, bahkan di medan yang licin.

Selain itu, Yamaha melengkapi motor ini dengan panel instrumen digital yang informatif dan mudah dibaca, menampilkan berbagai informasi penting seperti kecepatan, putaran mesin, serta indikator bahan bakar. Fitur ini tentu menjadi nilai tambah bagi pengendara yang menginginkan motor dengan teknologi terkini.

BACA JUGA:Baru Rilis! Inilah 5 Keunggulan Motor Matic Honda Spacy 125

BACA JUGA:GPX Tuscany 150: Motor Matic Vespa Klasik dengan Fitur Smart Key, Hanya Rp20 Jutaan

Saingi Honda CRF150L

Dengan spesifikasi dan fitur-fitur unggulannya, motor dual purpose terbaru dari Yamaha ini siap bersaing dengan Honda CRF150L yang sudah lebih dulu dikenal di segmen ini.

Yamaha tampaknya tidak ingin ketinggalan dalam menghadirkan motor yang mampu digunakan di segala medan, dengan performa yang tidak kalah dari rivalnya.

Kategori :