Suka Jajan? Rekomendasi 5 Tempat Kuliner Malam Hari yang Ada di Malang

Rabu 07-02-2024,19:00 WIB
Reporter : Ahmad Sharoni
Editor : Ayu Fitriani

3. Sego Ceker Glintung

Sego Ceker Glintung menjadi salah satu tempat kuliner malam Malang yang sayang untuk dilewatkan. Para pecinta ceker ayam pun pasti akan sangat dimanjakan saat datang ke warung ini.

Karena ada berbagai menu ceker ayam yang bisa Anda nikmati. Tapi yang favorit di sini adalah ceker pedasnya! Bagi yang tidak suka pedas, ada juga menu ayam biasa.

Selain ceker, tentunya masih ada menu lain yang bisa Anda pesan di sini. Misalnya tahu, tempe, dadar jagung dan beberapa menu sederhana lainnya. 

BACA JUGA:Saat Berkunjung Ke Laos, Inilah 8 Makanan yang Wajib Untuk Kamu Coba!

Lokasinya di Jalan Lt. Jenderal. S Parman, Blimbing, Kecamatan Blimbing, Kota Malang yang bisa Anda kunjungi hingga pukul 22:00 WIB.

4. Ronde Titoni

Merasakan dinginnya suasana malam di Malang pasti kurang nikmat jika tidak menikmati kuliner panas-panas di sini. Salah satu tempat yang direkomendasikan adalah Ronde Titoni yang legendaris.

Warung Ronde Titoni ini sudah ada sejak tahun 1948. Menjadikan legenda kuliner dan objek wisata Malang bagi pecinta kuliner. Selain itu tempatnya juga dekat dengan Alun-Alun Malang.

BACA JUGA:Dimasak Menggunakan Cacing, Inilah 5 Makanan Populer yang Ada di Manca Negara

Selain ronde, tempat ini juga menawarkan banyak menu lainnya seperti angle dan sambal kacang. Makanannya juga termasuk cakwe dan roti goreng yang bisa disantap dengan ronde panas.

Bagi yang berminat mencicipinya, lokasinya di Jalan Zainul Arifin No. 17, Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Meski buka hingga pukul 24:00 WIB, namun pastikan untuk datang lebih awal karena tempat duduk terbatas.

5. Pecel dan Rawon Ngaglik

Apakah Anda terlalu banyak berpikir di tengah malam dan tidak bisa tidur? Laspiaskan saja dengan memakan pecel atau Rawon Ngaglik di Warung Malem Ngaglik! Pikiran yang mengganggu akan menghilang, kenyang pun akan datang!

BACA JUGA:Tambahkan Bahan-Bahan Ini, Jika Ingin Membuat Mie Instan Anda Menjadi Lebih Enak!

Sesuai dengan namanya, toko ini buka mulai pukul 00:00 hingga 04:00 WIB. Cocok sekali bagi yang sering lapar tengah malam dan bingung mencari makanan.

Kategori :