7 Cara Mengatasi Penyimpanan di Iphone Penuh Meski dengan Sedikit Aplikasi

Selasa 13-02-2024,19:30 WIB
Reporter : Risma
Editor : Ayu Fitriani

Jadi, untuk mengosongkan seluruh penyimpanan iPhone, pengguna dapat mencoba menghapus pesan iMessage yang menurut mereka tidak lagi penting untuk mengosongkan lebih banyak penyimpanan.

7. Gunakan fitur Rekomendasi di menu Pengaturan Penyimpanan 

BACA JUGA:Lamptron ST060: Pendingin CPU Futuristik yang Bikin Gaming Setup Jadi Lebih Seru!

Cara selanjutnya untuk mengisi penyimpanan iPhone Anda meski dengan beberapa aplikasi adalah dengan menggunakan fitur Rekomendasi di menu Pengaturan Penyimpanan.

Fitur ini dapat memberikan beberapa rekomendasi tindakan untuk membuat penyimpanan iPhone lebih lega. Pengguna dapat mengikuti rekomendasi yang diberikan.

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna membuka menu pengaturan. Kemudian pilih menu "Umum" dan klik opsi "Penyimpanan iPhone". Kemudian secara otomatis akan muncul saran kinerja untuk mengoptimalkan penyimpanan iPhone.

Bukankah mudah mengelola penyimpanan iPhone penuh meski dengan sedikit aplikasi? Dari cara-cara di atas dapat disimpulkan bahwa untuk mengatasi masalah tersebut sebaiknya pengguna melihat beberapa sumber penyebab memory overflow selain aplikasi.

BACA JUGA:Inilah Beberapa Fitur Razer Controller Kitsune, Bermain Game Lebih Menyenangkan

Pengguna kemudian dapat menghapus data yang tidak diperlukan untuk mengosongkan penyimpanan iPhone. Demikianlah penjelasan sederhana tentang beberapa cara memanfaatkan penyimpanan iPhone secara penuh, walaupun aplikasinya sedikit, semoga bermanfaat.

Kategori :