Coba Mainkan! Ini dia 4 Game PS2 Terbaik Hasil Adaptasi Film Terkenal

Coba Mainkan! Ini dia 4 Game PS2 Terbaik Hasil Adaptasi Film Terkenal

ilustrasi game terbaik di PS2, The Warriors--

Dirilis pada tahun 2003, The Lord of the Rings: The Return of the King merupakan game hack and smash yang menceritakan kisah Aragorn dkk. mengalahkan Sauron yang ingin menguasai dunia. 

BACA JUGA:Demon Slayer: 6 Teknik Pernapasan yang Hanya Bisa Dipakai Penciptanya

Game itu sendiri menggabungkan aksi, pertarungan, dan teka-teki. Menariknya, game ini bisa dimainkan oleh dua orang sehingga membuat petualangannya semakin seru.

3. The Warriors

The Warriors merupakan game PS2 yang populer di rental PlayStation. Hanya sedikit orang yang tahu kalau game Rockstar ini merupakan adaptasi dari film klasik tahun 1979 berjudul sama. 

The Warriors adalah game pertarungan dunia semi terbuka tentang berita langsung. York. gangster pada tahun 1970an. 

BACA JUGA:Hewan Peliharaan yang Minim Perawatan, Cocok untuk Orang Sibuk

Game ini berfokus pada sekelompok pejuang yang diburu oleh geng lain ketika mereka dituduh membunuh pemimpin geng paling kuat di New York.

4. Peter Jackson’s King Kong 

King Kong (2005), disutradarai oleh Peter Jackson, sukses dan mendapat pujian luas. Hal yang sama berlaku untuk pertandingan resmi.

King Kong karya Peter Jackson yang dirilis di berbagai platform seperti PS2 memperkenalkan gameplay berdasarkan cerita. Pemain bergantian peran Jack Driscoll dan King Kong. 

BACA JUGA:5 Tips Merawat Tanaman Jagung Agar Tidak Mudah Diserang Hama

Pemain diajak menjelajahi Pulau Tengkorak yang berbahaya dan mengikuti kisah epik Kong Kong. Game ini juga merupakan salah satu game PS2 dengan grafis terbaik pada masanya.

Sumber: