Mengenal Hunter Scrambler, Moge yang Dipakai untuk Ujian SIM C1

Mengenal Hunter Scrambler, Moge yang Dipakai untuk Ujian SIM C1

Mengenal Hunter Scrambler--

Sistem ABS Nissin dengan dua saluran memastikan pengereman yang efektif dan aman di berbagai kondisi jalan.

Keistimewaan untuk Ujian SIM C1

Hunter Scrambler SK500 dipilih oleh Korlantas Polri sebagai motor resmi untuk ujian praktik SIM C1 karena beberapa alasan utama. 

BACA JUGA:Tantang Honda Rebel, Cruiser Voge CU 525 Desainnya Macho Mirip Harley-Davidson

Pertama, motor ini menawarkan kombinasi yang baik antara performa dan stabilitas, yang penting untuk pengendara baru yang masih beradaptasi dengan moge. 

Kedua, dimensi dan beratnya yang relatif terkontrol membuatnya ideal untuk lintasan ujian yang mungkin memerlukan manuver ketat dan presisi tinggi.

Motor ini juga sudah disiapkan dengan livery khusus polisi berwarna putih-biru yang menambah kesan resmi dan memberikan identitas yang jelas saat digunakan dalam ujian praktik (ERA.ID).

Harga dan Produksi Lokal

Harga Hunter Scrambler SK500 di Indonesia dibanderol sekitar Rp166 juta, dan menariknya, motor ini diproduksi di Bali.

BACA JUGA:Mahindra Thar Armada Siap Saingi Suzuki Jimny 5 Pintu Inilah Harga dan Fiturnya!

 Ini tidak hanya mendukung industri otomotif lokal tetapi juga memastikan ketersediaan suku cadang dan layanan purna jual yang lebih baik bagi pengguna di Indonesia (Oto) (ERA.ID).

Hunter Scrambler SK500 adalah pilihan yang tepat sebagai motor ujian SIM C1 karena perpaduan desain yang menarik, performa mesin yang tangguh, serta fitur-fitur keselamatan yang lengkap. 

Dengan pengenalan SIM C1, diharapkan pengendara moge di Indonesia dapat lebih terampil dan aman di jalan raya. 

BACA JUGA:Kabar Gembira! Akhirnya Honda Jazz RS 2024 Siap Mengaspal dengan Memperkenalkan Banyak Keunggulan yang Dimilik

Moge ini tidak hanya menantang keterampilan berkendara, tetapi juga menjadi simbol kemajuan regulasi lalu lintas di Indonesia.

Sumber: