Wiji Suranti Nangis dan Terharu Dapat Mobil, Seno: Ini Wujud Nyata Apresiasi dari BRI

Wiji Suranti Nangis dan Terharu Dapat Mobil, Seno: Ini Wujud Nyata Apresiasi dari BRI

Branch Office BRI lubuklinggau resmi menyerahkan hadiah Grand Price 1 (satu) Unit kendaraan roda empat Honda BR-V S M/T kepada pemenang--Aan Afriandi

SILAMPARITV.CO.ID, LUBUKLINGGAU -- Branch Office BRI lubuklinggau resmi menyerahkan hadiah Grand Price 1 (satu) Unit kendaraan roda empat Honda BR-V S M/T kepada pemenang.

Penyerahan mobil ini langsung diserahkan oleh Branch Office Head BRI Lubuk Linggau, Ario Seno Hadinur Dhani dan diterima oleh Wiji Suranti Unit Marga Baru selaku pemenang Grand Price.

Kegiatan penyerahan mobil ini dipusatkan di Halaman Kantor Brand Office BRI Lubuklinggau pada Selasa (4/6/2024) berlangsung sukses.

Branch Office Head BRI Lubuk Linggau, Ario Seno Hadinur Dhani mengucapkan selamat kepada ibu Wiji Suranti selaku pemenang Grand Price Undian PHS BRI Lubuklinggau.

BACA JUGA:Yamaha MT-15 2024 Menghadirkan Kejutan Gelap dengan Konsep ‘Spirit of Darkness’

"Ini masih dalam rangkaian penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester II tahun 2023 yang telah dilaksanakan di ballroom Hotel Dewinda, Sabtu 18 Mei 2024 yang lalu. Seluruh pajaknya sudah ditanggung pihak BRI,"ungkap Seno sapaan akrabnya.

Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2023 BRI BO Lubuk Linggau ini merupakan wujud nyata apresiasi BRI kepada Nasabah.

Sebagaimana biasa bahwa penarikan undian simpedes BRI ini secara kontinyu dilakukan dua kali dalam satu tahun.

"Bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan undian diwaktu yang akan datang, untuk itu tingkatkan terus saldo tabungan Simpedes BRI nya, karena semakin besar saldo tabungannya maka semakin besar kesempatan untuk meraih hadiahnya. Insyaallah nanti kita akan undi lagindi bulan September 2024," jelas Seno.

BACA JUGA:Motor Baru Honda CB190R, Tampil Sporty ala CB750 Hornet

Sementara itu, Pemenang Grand Price Satu Unit kendaraan roda empat Honda BR-V S M/T, Wiji Suranti sangat terharu dan sempat meneteskan air mata.

"Kalau firasat saya tidak tapi saya bermimpi sama bapak. Kalau mimpi saya dapat anak laki-laki gemuk putih dan saya timang-timang, kemudian mimpi bapak menimba air di gunung sampai tumpah-tumpah," terang bu Wiji.

Melalui penyerahan ini, bu Wiji mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI atas mengadakan undian dan menyerahkan hadiah mobil ini.

"Saya sangat terharu sekali. Karena ini tak terduga-duga, tahunya saya yang dapat mobil. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih BRI,"ungkapan bu Wiji sambil menangis bahagia.

Sumber: