PLN Group Borong 5 Penghargaan dalam Indonesia Regulatory Compliance Awards 2024

PLN Group Borong 5 Penghargaan dalam Indonesia Regulatory Compliance Awards 2024

PT PLN (Persero) Group berhasil memborong 5 penghargaan di ajang Indonesia Regulatory Compliance Awards (IRCA) 2024 yang diselenggarakan di Hotel Mulia, Jakarta (31/5). --

BACA JUGA:Sistem Kelistrikan Sumsel, Jambi, dan Bengkulu Sedang dalam Penormalan, Ini Kata PLN

Tak lupa, Darmawan juga berterima kasih kepada insan PLN telah bekerja sesuai dengan peraturan yang dibuat demi keberlangsungan perusahaan PLN, subholding dan anak perusahaan. 

PLN berkomitmen untuk terus berusaha lebih keras dalam mematuhi perundang-undangan dan Governance, Risk, and Compliance (GRC).

"PLN telah bertransformasi menjadi perusahaan yang akuntabel, semakin transparan, dan terbuka terhadap publik. 

Tentunya aspek kepatuhan terhadap regulasi ini juga akan terus kami tingkatkan demi kemajuan perusahaan dan komitmen kami untuk berkontribusi kepada masyarakat di seluruh Indonesia," imbuh Darmawan.

BACA JUGA:Mimpi Dapat Anak Laki-laki Gemuk Putih, Bapaknya Mimpi Menimba Air Gunung Hingga Tumpah Ruah

Indonesia Regulatory Compliance Award merupakan ajang penghargaan bergengsi yang diikuti lebih dari 60 perusahaan di Indonesia dengan tujuan mendorong tata kelola perusahaan yang baik dan integritas bisnis di Indonesia. 

Penghargaan yang diinisiasi oleh Hukumonline ini didedikasikan untuk mengapresiasi perusahaan serta pimpinan atas pencapaian, inovasi, dan kontribusi dalam mendukung kepatuhan terhadap perundang-undangan di Indonesia.

 

 

Sumber: