Pj Sekda Bersama Branch Office BRI Lubuklinggau Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

Pj Sekda Bersama Branch Office BRI Lubuklinggau Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

Penjabat (Pj) Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri bersama Branch Office BRI Lubuklinggau menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat terdampak bencana alam banjir dan longsor di Kota Lubuklinggau, Jumat (7/6/2024).--

SILAMPARITV.CO.ID, LUBUKLINGGAU -- Penjabat (Pj) Sekda Kota Lubuklinggau,  H Tamri bersama Branch Office BRI Lubuklinggau menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat terdampak bencana alam banjir dan longsor di Kota Lubuklinggau, Jumat (7/6/2024).

Bantuan yang disalurkan di Kelurahan Bandung Ujung tersebut berupa satu paket sembako kepada satu kepala keluarga (KK) yang terdampak tanah longsor dan 39 paket sembako di Kelurahan Muara Enim kepada masyarakat terdampak banjir.

Sebagaimana diketahui, banjir yang melanda sebagian wilayah Kota Lubuklinggau yang terjadi Minggu dan Senin (2-3/6) akibat intens hujan yang sangat lebat.

“Hujan deras tersebut mengakibatkan beberapa sungai dan anak sungai di wilayah Kota Lubuklinggau meluap,” ujarnya. 

BACA JUGA:Beasiswa LPDP 2024 Segera Dibuka, Ini Syarat Daftar Tanpa LoA

Pada Senin (3/6) dinihari pukul 01.00 WIB, hujan semakin deras sehingga mengakibatkan air mulai masuk ke pemukiman warga. 

Dalam kesempatan itu, H Tamri berharap dengan adanya bantuan sembako ini sedikit dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak bencana banjir dan longsor.

"Mudah-mudahan melalui penyaluran bantuan ini bisa meringankan beban mereka," ungkap Tamri.

Ikut mendampingi Camat Lubuklinggau Barat I, Selvy Novra Agrelya, lurah dan Branch Office Head BRI Lubuklinggau Ario Seno Hadinur Dhani diwakili  AMP BRI Roy Mustika Kesuma dan Doni.*

Sumber: