Gempar Bulan Depan Honda Kenalkan Mobil Baru di RI Akan Jadi Sorotan Asia

Gempar Bulan Depan Honda Kenalkan Mobil Baru di RI Akan Jadi Sorotan Asia

Gempar Bulan Depan Honda Kenalkan Mobil Baru di RI Akan Jadi Sorotan Asia--

SILAMPARITV.CO.ID - PT Honda Prospect Motor (HPM) menjadi salah satu pabrikan yang  memanfaatkan  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2024) untuk mengungkap sejumlah produk terbarunya.

Ajang otomotif yang digelar di ICE BSD, Tangerang pada tanggal 18 hingga 28 Juli 2024 ini akan menjadi momen spesial bagi merek Honda karena mobil baru Honda akan diperkenalkan pertama kali di Asia Tenggara.

BACA JUGA:Motor Listrik Yamaha E01 Sudah diuji 5 Ribu Konsumen

Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili, mengatakan, GIIAS tahun ini bertepatan dengan perayaan ke-75 tahun Honda sebagai perusahaan mobilitas di pasar global.

"Kami tidak hanya memproduksi mobil, tapi juga sepeda motor, kapal laut, dan pesawat terbang. Tahun ini juga menandai hari jadi ke-25 PT Honda Prospect Motor di Indonesia. Cukup lama sekali, " kata Karfili di Jakarta, dikutip Kamis 13 Juni 2024.

 BACA JUGA:Suzuki Swift Terbaru Langsung Terjual 19.383 Unit Sebulan, Ternya Segini Harganya?

kisaran harga menengah dan kisaran harga rendah akan melihat segmen premium dengan powertrain yang berbeda.

"Semua produk Honda akan kami pamerkan. Akan ada 15 pameran, termasuk lima kendaraan listrik terbaru Honda, termasuk model yang pertama kali hadir di kawasan Asia Tenggara," ujarnya.

BACA JUGA:Cek Harga Baru Toyota Avanza Masih Stabil Atau Naik?

Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai produk baru tersebut.

Namun ada dua calon model yang dipertanyakan keberadaannya: Civic e: HEV (kendaraan listrik hybrid) dan CR-V Hydrogen yang sudah diproduksi massal.

BACA JUGA:Kenali Dulu Sebelum Beli Piaggio Liberty, Ini Penyakitnya?

Honda Civic Hybrid menggunakan powertrain CR-V e: HEV yang sudah dijual di Indonesia.

Artinya, sebuah mesin bensin berkapasitas 2.000 sentimeter kubik dihubungkan dengan dua motor listrik yang menggerakkan rodanya.

Sumber: