Segera Masuk Indonesia, Samsung Keluarkan Galaxy Watch FE dan Galaxy Watch 7

Segera Masuk Indonesia, Samsung Keluarkan Galaxy Watch FE dan Galaxy Watch 7

smartwatch samsung galaxy akan segera meluncurkan du produk terbarunya--

SILAMPARITV.CO.IDNampaknya Samsung akan mengeluarkan dua jam tangan pintar terbarunya ke Indonesia, yakni Galaxy Watch FE dan Galaxy Watch 7. 

Ada indikasi kedua jam tangan pintar tersebut terdaftar di laman sertifikasi Postel Direktorat Jenderal SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika. 

Mengutip dari KompasTekno, Rabu (19 Juni 2024), Galaxy Watch FE dan Galaxy Watch 7 terdaftar dengan dua sertifikat berbeda, namun keduanya dipasok oleh PT Samsung Telecommunication Indonesia

Nomor sertifikat 99896/SDPPI/2024, yang diterbitkan pada 11 Juni, mencantumkan nomor model jam tangan pintar tersebut sebagai "SM-R861". 

BACA JUGA:Ingin Buat Status WhatsApp HD, Tidak Pecah dan Buram? Begini Caranya

Nama pemasaran perangkat ini adalah "Galaxy Watch FE". Selain itu, perangkat jam tangan pintar dengan nomor model "SM-L310" yang dikeluarkan pada 13 Juni ini memiliki nomor sertifikat 100000/SDPPI/2024. Nama pemasaran perangkat ini adalah "Galaxy Watch 7".

Yang terdaftarnya di laman Postel, Samsung Galaxy Watch FE dan Watch 7 telah memenuhi salah satu syarat pemasaran di Indonesia. 

Sejauh ini Samsung baru mengumumkan kehadiran Galaxy Watch FE secara global. Sementara itu, keberadaan Galaxy Watch 7 masih menjadi misteri. 

Namun, Galaxy Watch 7 memulai debutnya di Paris bersama dengan duo smartphone lipat baru Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Z Fold 6.

BACA JUGA:Kenali Modus Penipu Bisa Kuras M-Banking Kamu

Samsung baru saja mengumumkan Galaxy Watch FE (Fan Edition) secara global pada Kamis (13 Juni 2024). 

Ini merupakan jam tangan pintar pertama dari seri Watch FE Samsung. Fitur FE ini menunjukkan bahwa spesifikasi Galaxy Watch seri FE lebih ringan dibandingkan seri Galaxy Watch lainnya. 

Dalam kasus Galaxy Watch FE, jam tangan pintar tersebut adalah perangkat Galaxy Watch 4 (2021) yang telah diganti mereknya dan diluncurkan kembali. 

Namun Galaxy Watch FE membawa satu perubahan dibandingkan Watch 4 (2021), yakni penggunaan kaca safir pada layarnya. 

Sumber: