Segera Masuk Indonesia, Samsung Keluarkan Galaxy Watch FE dan Galaxy Watch 7

Segera Masuk Indonesia, Samsung Keluarkan Galaxy Watch FE dan Galaxy Watch 7

smartwatch samsung galaxy akan segera meluncurkan du produk terbarunya--

BACA JUGA:Rekomendasi Mesin Penggiling Kopi yang Awet dan Tahan Lama

Ini merupakan peningkatan dibandingkan Gorilla Glass DX+ yang digunakan pada layar Galaxy Watch 4 saat dirilis tiga tahun lalu.

Selebihnya, desain dan spesifikasi Galaxy Watch FE sama dengan Galaxy Watch 4. Galaxy Watch FE memiliki bodi aluminium, layar sentuh Super AMOLED 1,2 inci 396x396, SoC Exynos W920, RAM 1,5GB, dan 16GB. 

Penyimpanan dan baterai 247mAh. Jam tangan pintar ini menjalankan Wear OS yang dilapisi dengan antarmuka OneUI 5 Watch.

Seperti seri Galaxy Watch lainnya, Samsung Watch FE juga dibekali berbagai fitur kesehatan dan kebugaran. 

BACA JUGA:Keunggulan TWS Nokia Terbaru: Suara Berkelas

Misalnya memantau pola tidur, memantau kesehatan jantung, dan tekanan darah. Hal ini berkat sensor bioaktif Samsung (detak jantung optik + jantung elektrik + analisis impedansi bioelektrik), akselerometer, barometer, sensor gyro, sensor geomagnetik, dan sensor cahaya di Galaxy Watch FE. 

Galaxy Watch FE hadir dengan daya tahan seperti tahan debu dan air dengan rating IP68. Secara teori, jam tangan pintar ini mampu bertahan di bawah air pada kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Samsung Galaxy Watch FE juga mendukung fungsi ketahanan 5ATM, sehingga jam tangan pintar ini mampu menahan tekanan setara dengan 50 meter di bawah air. 

Ada juga ketahanan guncangan tingkat militer atau sertifikat ketahanan standar MIL-STD 810H. Galaxy Watch FE kompatibel dengan smartphone Android 11 atau lebih baru dengan RAM lebih dari 1,5 GB.

BACA JUGA:Lebih Baik Menggunakan Tablet atau Laptop? Ini Penjelasannya!

 Samsung Galaxy Watch FE tersedia dalam warna hitam, rose gold, dan perak. Galaxy Watch FE juga hanya tersedia dalam satu ukuran yakni 40mm. 

Samsung Watch FE akan tersedia mulai 24 Juni 2024 di GSMArena KompasTekno pada Selasa (18 Juni 2024). 

Harga Galaxy Watch FE adalah sebagai berikut: Galaxy Watch FE 40mm (WiFi only) - 199 USD (sekitar Rp 3,2 juta) Galaxy Watch FE 40 mm (WiFi+LTE) - 249,99 USD (sekitar Rp 4 juta).

Sumber: