Anak Anggota DPRD Banyuasin Tewas Akibat Kecelakaan di Jalantim Palembang-Jambi

Anak Anggota DPRD Banyuasin Tewas Akibat Kecelakaan di Jalantim Palembang-Jambi

ilustrasi kecelakaan lalu lintas tewaskan anak anggota DPRD di Sumsel--

SILAMPARITV.CO.IDKecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel). Akibatnya, seorang remaja bernama Ahmad Wafa Abbasiy atau Uwafa (15) yang merupakan anak anggota DPRD Banyuasin Samsul Rizal tewas dalam peristiwa tersebut.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Palembang-Jambi Km 27 Desa Sembawa Mulya, Kecamatan Sembawa, Banyuasin pada Minggu (23/06/2024) pukul 10:58 WIB. Kapolres Banyuasin AKP Bambang Wiyono membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakannya, ada 3 kendaraan, dua sepeda motor dan satu truk terlibat dalam kecelakaan tersebut. Korbannya ada dua orang, satu meninggal dan satu luka berat.

BACA JUGA:Viral Polwan Bakar Suami Hidup-hidup di Mojokerto, Berikut Fakta Terbarunya!

"Iya benar kecelakaan ini terjadi. Ada 3 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan yaitu 2 sepeda motor dan 1 truk. Kecelakaan ini mengakibatkan satu korban jiwa (meninggal dunia) dan satu lainnya luka berat," ujarnya dikutip dari laman detikSumbagsel, Senin (24/06/2024).

Bambang menjelaskan, nama korban tewas adalah pengendara sepeda motor Uwafa (15). Sementara Micky (25) menjadi korban luka berat.

“Beginilah kejadiannya, Uwafa yang mengendarai Kawasaki Ninja 250 bernomor registrasi BG 5378 AAU datang dari arah Jambi menuju Palembang. Kemudian saat sepeda motor Uwafa bertabrakan dengan kendaraan Micky yang datang dari arah berlawanan hingga terjatuh dan kemudian Uwafa, kata dia, menabrak truk tersebut dari belakang.

Bambang mengatakan, kecelakaan tersebut disebabkan oleh kecerobohan dan kurang konsentrasi para pengemudi. 

BACA JUGA:Sosok Farida, Warga Sulsel Tewas Dimakan Ular Piton

“Saat berpapasan dengan kendaraan di depannya, Uwafa kurang berhati-hati saat memasuki jalur kanan di Palembang sehingga menyebabkan tabrakan,” tutupnya.

Sumber: