PLN UID S2JB Gelar Dialog Interaktif Tangkap Aspirasi Pelanggan dan Perkuat Kolaborasi Bersama Stakeholder

PLN UID S2JB Gelar Dialog Interaktif Tangkap Aspirasi Pelanggan dan Perkuat Kolaborasi Bersama Stakeholder

PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) gelar kegiatan Customer Forum dan Stakeholder Gathering guna menangkap aspirasi pelanggan dan memperkuat kolaborasi bersama stakeholder untuk meningktkan keandalan listrik. --

SILAMPARITV.CO.ID -- PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) gelar kegiatan Customer Forum dan Stakeholder Gathering guna menangkap aspirasi pelanggan dan memperkuat kolaborasi bersama stakeholder untuk meningktkan keandalan listrik. 

Acara ini dihadiri oleh Kepala Bidang Ketenagalistrikan ESDM Provinsi Sumsel, Ketua YLKI Provinsi Sumsel, 

Ketua Perwakilan Ombudsman Provinsi Sumsel, dan Ketua Masyarakat Kelistrikan Indonesia Provinsi Sumsel.

Dalam kesempatan tersebut, General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang, memaparkan kondisi kelistrikan sekaligus menyampaikan program, layanan, 

BACA JUGA:Ini dia 7 Jurusan Kuliah Berpeluang Lulus PNS, Karena Banyak Formasinya

dan transformasi yang tengah gencar dilakukan oleh PLN untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan keandalan listrik.

“PLN saat ini tengah bertransformasi di berbagai lini, mulai dari peningkatan bauran energi baru terbarukan, peningkatan layanan dan customer experience melalui layanan digital, 

dan komunikasi intensif bersama stakeholder untuk memperkuat kolaborasi dalam upaya peningkatan keandalan” tutur Adhi.

Kegiatan ini menghadirkan sesi dialog interaktif yang diikuti para tamu undangan dari berbagai kalangan mulai dari masyarakat, akademisi, pelajar, instansi serta pelanggan bisnis dan industri. 

BACA JUGA:Penampakan Cruiser Macho Baru Morbidelli C1002V 2024, Segini Harganya

Berbagai aspirasi berhasil ditampung, diantaranya mengenai jaringan listrik, tanam tumbuh, edukasi penyebab padam, serta edukasi mengenai penerangan jalan umum yang dikelola pemerintah daerah setempat.

“Saya sangat berterima kasih atas atensi dan antusiasme para customer dan stakeholder yang bergabung bersama kami pada hari ini” imbuh Adhi.

Ketua Ombudsman Provinsi Sumsel, M. Adrian Agustyansyah, S.H., M.H. mengapresiasi pihak PLN yang telah menjalin komunikasi aktif bersama Ombudsman dalam menyikapi berbagai tantangan dalam mewujudkan listrik andal di Sumsel.

“Ketika ada suatu masalah atau tantangan, terkadang ada pihak yang sulit diajak ketemunya. 

Sumber: