PLN UID S2JB Gelar Dialog Interaktif Tangkap Aspirasi Pelanggan dan Perkuat Kolaborasi Bersama Stakeholder

PLN UID S2JB Gelar Dialog Interaktif Tangkap Aspirasi Pelanggan dan Perkuat Kolaborasi Bersama Stakeholder

PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) gelar kegiatan Customer Forum dan Stakeholder Gathering guna menangkap aspirasi pelanggan dan memperkuat kolaborasi bersama stakeholder untuk meningktkan keandalan listrik. --

BACA JUGA:OPPO Watch X Meluncur dengan Chip WearOS 4 dan Layar AMOLED, Simak Fitur Canggihnya!

Tapi PLN, ketika ada masalah atau tantangan, dengan segera bersedia datang dan bertemu dengan kami di ombudsman dan menjelaskan kondisi yang dihadapi. 

Komunikasi seperti ini yang kita harapkan supaya kita bisa berkolaborasi dan sama-sama mencari solusi” kata Adrian.

Ketua Yayasan Lembaga Konsumsi Indonesia Provinsi Sumsel, Dr. RM Taufik Husni, S.H., M.H. mengatakan pihaknya siap menjalin komunikasi intensif bersama PLN dan meningkatkan kesadaran konsumen tentang hak dan tanggung jawabnya sehingga masyarakat dapat menjadi konsumen yang bijak.

“Kami siap mengumpulkan aspirasi masyarakat, menyampaikannya kepada pihak PLN, dan kita sama-sama coba cari solusinya, supaya kondisi kelistrikan di Sumsel ini bisa membawa kenyamanan bagi semua lapisan masyarakat, 

BACA JUGA:Alasan Kenapa Mobil Jarang Dipakai Tetap Harus Rutin Ganti Oli

dan masyarakat yang mendapatkan edukasi dari PLN, salah satunya melalui kegiatan ini, bisa menjadi konsumen yang bijak” tutur Taufik.

PLN UID S2JB berharap, kegiatan ini dapat menjadi salah satu media komunikasi yang efektif dengan pelanggan dan stakeholder dalam mempererat kolaborasi dan mengoptimalkan peran masing-masing pihak untuk bersama-sama mendukung keandalan pasokan listrik.

 

Sumber: