Hasil Berbeda di MSC 2024, Fnatic ONIC Mulus, RRQ Akira Mengimbangi EVOS Glory

Hasil Berbeda di MSC 2024, Fnatic ONIC Mulus, RRQ Akira Mengimbangi EVOS Glory

RRQ Akira imbangi Evos Glory di MSC 2024--

SILAMPARITV.CO.IDHari pertama penyisihan grup MSC 2024 berlangsung pada Rabu (4 Juli) di AMAZON Arena Riyadh. Semua tim pada tahap ini sama-sama memainkan laga pertamanya, termasuk dua wakil Indonesia yaitu Fnatic ONIC dan EVOS Glory.

Melansir dari laman oneesports.id,pada Kamis 4 Juli 2024, babak Grup MSC 2024 EVOS Glory berada di Grup A MSC 2024 bersama RRQ Akira, NIP Flash, dan Fire Flux Esports.

Sedangkan Fnatic ONIC tergabung di Grup B bersama Selangor Red Giants, See You Soon dan Team Falcons.

Melihat daftar tim di kedua grup tersebut, tentu tidak bisa dikatakan tidak ada yang mudah bagi kedua wakil Indonesia tersebut. Keduanya juga memiliki hasil yang berbeda dari tahap awal.

BACA JUGA:Berikut 8 Daftar Game PS4 dan PS5 yang Rilis Juli 2024

Di grup A, EVOS Glory harus puas dengan hasil imbang. Sempat unggul terlebih dahulu di game pertama, tim Macan Putih harus puas bermain imbang 1-1.

EVOS Glory berhasil unggul di game pertama setelah melihat pertarungan ketat melawan RRQ Akira yang juga menampilkan performa cukup mengejutkan.

Pada game ini RRQ Akira berhasil tampil luar biasa karena mampu menyulitkan EVOS Glory yang memainkan META Assassin dengan Ling.

Meskipun Anavel sangat pandai memainkan hero Assassin ini, namun teamfight tidak pernah mudah berkat permainan luar biasa dari Grock, Cici, dan Faramis dari Brazil.

BACA JUGA:Reverse Shadow Kill Hayabusa, 3 Hero Counter Terbaik!

Namun EVOS Glory berhasil meraih kemenangan setelah hampir 25 menit bermain.

Sementara itu RRQ Akira mampu menunjukkan performa terbaiknya di game kedua.

Mereka mampu mendominasi permainan hingga tidak ada satu pun turret mereka yang roboh, meski pertandingan baru bisa berakhir di menit ke-20 berkat upaya bertahan yang sangat baik dari EVOS Glory.

Di sisi lain, Fnatic ONIC mengawali langkahnya di grup B dengan cukup mulus. Sanz dan lainnya menghadapi Team Falcons sebagai salah satu wakil tuan rumah MSC 2024 dan berhasil meraih kemenangan meyakinkan.

Sumber: