Jadwal Perempat Final Euro 2024: Empat Laga Seru yang Wajib Ditonton

Jadwal Perempat Final Euro 2024: Empat Laga Seru yang Wajib Ditonton

Jadwal Perempat Final Euro 2024--

SILAMPARITV.CO.ID - Babak perempat final Piala Eropa 2024 akan segera berlangsung dengan menghadirkan empat laga seru. 

Delapan tim telah memastikan diri melaju ke delapan besar, yakni Swiss, Jerman, Inggris, Spanyol, Prancis, Portugal, Belanda, dan Turki.

 Jalur masing-masing negara untuk melangkah ke babak final pun sudah ditentukan. Berikut jadwal lengkap perempat final Euro 2024.

Spanyol vs Jerman

Laga pembuka perempat final akan mempertemukan Spanyol dengan tuan rumah Jerman di Stuttgart pada Jumat (5/7) pukul 23.00 WIB. 

BACA JUGA:Pelatih Timnas Vietnam U-16 Ucapkan Selamat kepada Indonesia U-16 atas Peringkat Ketiga di Piala AFF U-16 2024

Kedua tim ini memiliki sejarah panjang dan prestasi mentereng di kompetisi Eropa, sehingga pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat ketat dan menarik.

Portugal vs Prancis

Di pertandingan kedua, Portugal akan berhadapan dengan Prancis di Hamburg pada Sabtu (6/7) pukul 02.00 WIB. 

Duel ini akan menjadi ajang bagi dua raksasa Eropa untuk menunjukkan kekuatan mereka. Pemenang dari laga ini akan bertemu dengan pemenang antara Spanyol dan Jerman di semifinal.

Inggris vs Swiss

Inggris akan menghadapi Swiss di Düsseldorf pada Sabtu pukul 23.00 WIB. Inggris, dengan kekuatan skuad mudanya, akan mencoba mengatasi perlawanan Swiss yang terkenal dengan pertahanan solid mereka. 

Pemenang dari laga ini akan menantang pemenang antara Belanda dan Turki di semifinal.

Belanda vs Turki

Sumber: