Masak Sudah Bisa Pakai Rice Cooker, Cerita Bu Roma Bisa Nikmati Listrik PLN Pasca Kunjungan Erick Thohir

Masak Sudah Bisa Pakai Rice Cooker, Cerita Bu Roma Bisa Nikmati Listrik PLN Pasca Kunjungan Erick Thohir

Sempat dikunjungi Menteri BUMN, Erick Thohir, pada 24 Oktober 2021, Ibu Roma mengaku sangat senang dan bahagia.--

BACA JUGA:Pelatih Timnas Vietnam U-16 Ucapkan Selamat kepada Indonesia U-16 atas Peringkat Ketiga di Piala AFF U-16 2024

Ia turut mendoakan agar petugas PLN, jajaran manajemen, hingga tim Kementerian BUMN selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.

“Kami banyak-banyak terima kasih, semoga Bapak-Ibu PLN, dan semua yang sudah peduli dengan rakyat kecil seperti kami selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam bertugas” ucap Roma.

Secara terpisah, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2B), Adhi Herlambang berharap,

PLN dapat terus menjalankan tugas dan amanah kelistrikan bersama Kementerian BUMN dalam mengurangi kesenjangan akses listrik.

BACA JUGA:Akibat Palang Pintu Rel Tak Bekerja, Kijang Inova Dihantam KA Babaranjang di OKU

“Light Up The Dream diharapkan dapat membantu mengurangi kesenjangan akses listrik di berbagai wilayah Indonesia, 

sekaligus mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dengan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup mereka. 

Program ini masih dilaksanakan sebagai komitmen PLN untuk tidak hanya menyediakan energi listrik, tetapi juga membangun masa depan yang lebih terang bagi seluruh masyarakat Indonesia.” pungkas Adhi.

 

Sumber: