Transfer Kairi: Potensi Besar untuk MPL S14 dengan Banyak Tim Berebut

Transfer Kairi: Potensi Besar untuk MPL S14 dengan Banyak Tim Berebut

Transfer Kairi: Potensi Besar untuk MPL S14 dengan Banyak Tim Berebut--

SILAMPARITV.CO.IDTransfer Kairi akan menjadi kabar besar jika benar terjadi. Kairi adalah salah satu pemain paling populer di scene Mobile Legends. 

Namanya meroket sejak bermain di Indonesia bersama ONIC, membawa tim tersebut juara MPL ID selama empat musim berturut-turut dan mendapatkan banyak penggemar.

Namun, akhir-akhir ini, banyak yang meragukan Kairi meskipun ONIC terus meraih gelar juara lokal. Keraguan ini muncul karena performa Kairi yang tidak sesuai harapan di turnamen M5 dan MSC 2024

Turnamen internasional Major di mana Kairi tampil gemilang adalah MSC 2023, saat ia berhasil membawa ONIC menjadi juara.

BACA JUGA:Esports World Cup (EWC) Free Fire 2024: Pertarungan Terbaik di Riyadh dengan 4 Tim Indonesia

Saga transfer Kairi dimulai setelah Fnatic ONIC gagal lolos playoff MSC 2024, diungkapkan dalam podcast OHMYV33NUS dan Wise di YouTube mereka.

Transfer Kairi berpotensi terjadi di MPL S14

Informasi menarik diungkapkan oleh OHMYV33NUS dalam podcast-nya, menyatakan bahwa banyak tim berusaha memulangkan Kairi ke MPL PH. “ONIC kemarin kalah kan (di MSC). Saya dengar ketika itu terjadi, ada beberapa organisasi mencoba negosiasi agar Kairi balik ke MPL PH,” katanya.

“Dan dari sumber saya, walau saya tidak yakin 100 persen, dikonfirmasi bahwa Kairi akan kembali ke MPL PH,” tambahnya.

BACA JUGA:Mengapa Game Berbasis PC Tidak Sepopuler Game Mobile di Indonesia

Meski demikian, Wise tidak sependapat sepenuhnya. Menurutnya, proses negosiasi masih berlangsung karena transfer Kairi tidak akan mudah.

“Tapi saya rasa ini masih dalam proses negosiasi. Karena ini (transfer Kairi) tak akan mudah dilakukan. Banyak proses yang harus dijalankan. Lagipula sudah lama tim-tim ingin membawa Kairi kembali, tapi Kairi memilih bertahan,” jelas sang jungler.

“Di Indonesia gajinya lebih besar,” sahut Venus.

“Tapi bagi saya ini belum jelas karena dia punya pacar juga di sana kan,” tutup Wise.

Sumber: