Carvajal Bujuk Rodri Gabung Real Madrid

Carvajal Bujuk Rodri Gabung Real Madrid

Carvajal Bujuk Rodri Gabung Real Madrid--

SILAMPARITV.CO.ID - Dani Carvajal baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya sedang mencoba membujuk rekannya di Timnas Spanyol, Rodri, untuk meninggalkan Manchester City dan bergabung dengannya di Real Madrid.

Pertemuan di Final Euro 2024

Keduanya saat ini sama-sama memperkuat Timnas Spanyol di Euro 2024, di mana Spanyol akan berhadapan dengan Inggris di final pada Senin (15/7/2024) dini hari WIB, di Olympiastadion Berlin. 

Inggris dianggap sebagai favorit karena dihuni oleh pemain-pemain berbakat, namun Spanyol telah menjadi tim yang menonjol di turnamen ini, terutama dengan kepemimpinan Rodri.

BACA JUGA:Jadwal Final Euro 2024: Spanyol vs Inggris

Carvajal Bujuk Rodri

Dalam sebuah wawancara, Carvajal menjelaskan bagaimana Rodri akan sangat cocok bermain di Santiago Bernabeu dan memperkuat Real Madrid. 

Menurutnya, kehadiran Rodri akan membuat Los Blancos semakin kuat.

"Tanpa ragu, saya mengatakan hal ini kepadanya setiap hari," ujar Carvajal ketika ditanya apakah ia ingin membawa Rodri ke Real Madrid. 

BACA JUGA:Mimpi Megawati Hangestri Pertiwi Meraih Gelar Juara Proliga Semakin Dekat

"Untuk segera meninggalkan Manchester, di sana tidak ada matahari. Kamu berasal dari Madrid dan kami membutuhkanmu."

Cocok di Real Madrid

Rodri, yang berusia 28 tahun, telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia sejak bergabung dengan Manchester City dari Atletico Madrid pada tahun 2019. 

Carvajal menambahkan, "Jika dia memutuskan untuk pergi, maka dia akan cocok dengan sempurna."

Sumber: