Dirwatkeshab Ditjenpas Kemenkumham Kunjungi Lapas Lubuklinggau untuk Pastikan Pelayanan WBP Berjalan Baik

Dirwatkeshab Ditjenpas Kemenkumham Kunjungi Lapas Lubuklinggau untuk Pastikan Pelayanan WBP Berjalan Baik

Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (Dirwatkeshab) ditjenpas Kemenkumham RI, Elly Yuzar kunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuklinggau. --

SILAMPARITV.CO.ID -- Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (Dirwatkeshab) ditjenpas Kemenkumham RI, Elly Yuzar kunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuklinggau. 

Hal ini sendiri berkaitan dengan pemantauan pelaksanaan perawatan kesehatan dan rehabilitasi di Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan merupakan salah satu tugas utama pemasyarakatan, Selasa (16/07/2024). 

Kedatangan Dirwatkeshab DitjenPas Elly Yuzar dan rombongan disambut Hangat oleh Kalapas Kelas IIA Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan dan Jajaran. 

Pada kesempatan ini juga hadir Kadivpas Kanwil Kumham Sumsel, Mulyadi dan beberapa Ka UPT Lapas, Rutan, Bapas diwilayah kumham sumsel yang turut hadir mendampingi. 

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Kesehatan Pemasyarakatan, Lapas Lubuklinggau Ikuti Giat Penguatan Jejaring Dan Pendampinga

Kunjungan Ini bertujuan untuk meninjau langsung kondisi Dapur dan Klinik pada Lapas Lubuklinggau

Dirwatkeshab DitjenPas Elly Yuzar, mengunjungi dan melihat kondisi Dapur Lapas Lubuklinggau yang terus berupaya menjaga kualitas pelayanan kebutuhan dasar Warga Binaan. 

Tidak hanya itu, beliau juga mengunjungi Klinik Lapas Lubuklinggau yang selalu berusaha memberikan pelayanan kesehatan kepada Warga Binaan.

Kalapas Hamdi Hasibuan menyampaikan terima kasih kepada Dirwatkeshab yang telah berkunjung dan memantau langsung terkait pelayanan Kesehatan dan perawatan yang ada di Lapas Lubuklinggau. 

BACA JUGA:Review LAPTOP TBOOK x Transformers: Teman Belajar yang Asik dengan Desain Eksklusif Transformers

“Kami dari Lapas Lubuklinggau berterimakasih kepada bapak  Elly Yuzar  selaku Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi yang telah berkunjung ke Lapas Lubuklinggau,

dan melihat langsung pelayanan Kesehatan dan perawatan di Lapas Lubuklinggau, memantau klinik dan dapur Lapas Lubuklinggau. 

Tentu kami akan terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada Warga Binaan. 

Sumber: