Roster Dewa United Esports MPL ID S14 Kemungkinan Hanya 2 Member yang Bertahan

Roster Dewa United Esports MPL ID S14 Kemungkinan Hanya 2 Member yang Bertahan

Dewa United MPL ID S14 Esports--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDKarena salah satu tim tidak lolos ke final DEWA United Esports MPL ID S14, maka roster DEWA United Esports MPL ID S14 pasti akan banyak mengalami perubahan. 

Bahkan perubahan ini mencapai 80%, hanya menyisakan satu atau dua pemain dari sebelumnya.

MPL ID S13 harus dijadikan pembelajaran agar DEWA United bisa berkembang. Mereka mengawali musim reguler dengan sangat cemerlang, namun harus mengakhiri kekecewaan dengan terus berada di posisi terbawah klasemen akhir.

BACA JUGA:Apakah Ikan Lele Doyan Makan Sayur? Cek Manfaatnya Bagi Pertumbuhan

Dua kemenangan DEWA United Esports di Pekan 1 MPL ID S13 disusul hanya dua kemenangan di 14 pertandingan berikutnya selama delapan pekan.

Untuk mencapai dasar klasemen, sang rival harus dikalahkan sebanyak 12 kali.

Meski menurut pemain dan pelatih, DEWA United Esports mungkin mampu bersaing. Mereka mendatangkan nama-nama besar seperti Drian dan beberapa prospek utama lainnya seperti Garry dan Kimura untuk melengkapi roster musim lalu yang meliputi Watt, Dyxon, Lanaya, Keyz dan Shacco.

Sejak roster musim ke-12 mereka lolos ke babak playoff, perjalanan mereka seharusnya lebih panjang dengan pemain baru yang berkualitas. Namun kenyataannya, kenyataannya tidak demikian.

BACA JUGA:Manfaat Tanaman Diberi Pupuk dari Micin: Apakah Bagus?

Mendekati musim baru, daftar DEWA Uinated Esports MPL ID S14 pasti akan terupdate. Bukan hanya besarnya saja, tapi juga berpotensi menyisakan satu atau dua pemain saja dari roster MPL ID S13.

Kepastian tersebut diungkapkan langsung oleh David, CEO Dewa United Esports. Sosok yang akrab disapa Om Gadun ini sangat berharap restrukturisasi ini bisa membawa hasil yang lebih baik bahkan menjadi sejarah baru atas prestasi organisasinya selama eksis di MPL Indonesia.

"Perubahan roster musim depan cukup besar, sekitar 80%. “Semoga list baru (ini) terlihat lebih stabil dan mencatatkan sejarah baru di MPL ID S14,” kata David.

BACA JUGA:Inilah Update Live Bursa dan Rumor Transfer Pemain Mobile Legends

Dengan kata lain, dari delapan pemain MPL ID S13 DEWA United Esports dan dua staf pelatih, perubahan sebesar 80% menunjukkan bahwa hanya dua anggotanya yang akan lolos.

Sumber: