Dijamin Langsung META, Berikut Tanggal Rilis Hero Augran HOK

Dijamin Langsung META, Berikut Tanggal Rilis Hero Augran HOK

cara dapatkan hero augran di HOK--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDTanggal rilis hero Augran HOK semakin dekat dan kalian perlu tahu betapa unik dan seramnya hero baru ini.

Augran merupakan hero dengan build seperti Assassin, berpenampilan seperti Mage, dan gaya bertarung seperti Fighter.

Itu membuatnya sangat menarik dibandingkan dengan pahlawan HOK lainnya.

Augran nantinya bisa dibeli dengan harga 13.888 Starstone, sama seperti hero HOK pada umumnya. Namun perlu diingat bahwa ada beberapa hero yang harganya lebih mahal, hingga 18.888 Starstone.

BACA JUGA:Siapa Saja Tim MPL ID S14? Cek Roster Lengkapnya di Sini

Augran sudah hadir di server China, tepat pada awal tahun ini. Sedangkan tanggal rilis hero Augran HOK di server global adalah tanggal 25 Juni.

Dia adalah pahlawan ke-90 di server global. Jungler baru ini juga menjadi hero baru ketiga yang muncul di bulan Juli setelah Yao dan Loong.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pahlawan ini bertubuh seperti seorang pembunuh, terlihat seperti seorang penyihir, dan bertarung seperti seorang petarung.

Hal utama yang perlu diperhatikan di antara kemampuannya adalah mobilitasnya yang tinggi di mana ia dapat bergerak menembus tembok seperti Cirrus.

BACA JUGA:Kabar Baik untuk Penggemar Manhwa Solo, Berikut Tanggal Rilis Sekuelnya

Dia juga memiliki daya tahan yang cukup baik berkat perisai dan posisi kesehatannya yang tinggi. Hal ini bisa terjadi karena dia dapat memberikan damage secara terus-menerus dengan Basic Attack.

Kalau bicara CC (crowd control), Augran tidak bisa dianggap remeh. Dari Slow hingga Knock-up tersedia di mekanik skill.

Kabar baiknya adalah Anda bisa mendapatkan Augran secara gratis. Kalian hanya perlu berlangganan tab event dan tandai kalender kalian untuk tanggal rilis hero Augran HOK. Setelah itu login pada tanggal rilis hero tersebut.

Menarik bukan hero baru HOK ini? nantikan kehadirannya Kamis (25 Juli).

Sumber: