Kabar Baik untuk Penggemar Manhwa Solo, Berikut Tanggal Rilis Sekuelnya

Kabar Baik untuk Penggemar Manhwa Solo, Berikut Tanggal Rilis Sekuelnya

Kabar gembira bagi para penggemar Manhwa Solo Leveling karena serial Manhwa --

SILAMPARITV.CO.IDKabar gembira bagi para penggemar Manhwa Solo Leveling karena serial Manhwa pasti akan mendapatkan sekuel berjudul Solo Leveling Ragnarok.

Solo leveling adalah salah satu Manhwa paling populer di dunia. Serial ini diadaptasi dari novel Daul dan diilustrasikan oleh mendiang DUBU Chugong dan Redice Studio.

Sejak dirilis pada tahun 2018, Manhwa Solo Leveling berhasil menduduki peringkat ke-7 Manga/Manhwa terpopuler di dunia, melampaui serial ternama seperti Demon Slayer dan Jujutsu Kaisen.

Tiga tahun telah berlalu sejak chapter terakhir muncul, Manhwa Solo Leveling ini berlanjut dengan cerita berjudul "Ragnarok".

BACA JUGA:Valid dan Bukan Tipuan, Berikut Cara Dapatkam Diamond FF Gratis

Sekuel Manhwa Solo Leveling yang sangat dinantikan akan dirilis di platform Kakao Webtoon pada 1 Agustus. Manhwa ini diilustrasikan oleh JIN dari Redice Studio.

Solo Leveling Ragnarok menceritakan kisah Sung Suho, putra dari protagonis sebelumnya Sung Jinwoo dan Cha Hae In.

Suho awalnya menjalani kehidupan normal seperti remaja biasanya, namun pengalaman mendekati kematian membuka kemungkinan ayahnya memiliki kemampuan serupa.

Sama seperti novel Solo Leveling sebelumnya, novel baru karya Daul ini akan tersedia di Kakao mulai tahun 2023.

BACA JUGA:Ingin Dapat Token HOK Gratis? Begini Caranya Dapatkan Hero dan Skin Impian Kalian

Sejauh ini Solo Leveling telah meraih banyak kesuksesan dalam berbagai adaptasinya, mulai dari Manhwa hingga Anime, yang baru saja menyelesaikan musim pertamanya.

Sumber: