Valid dan Bukan Tipuan, Berikut Cara Dapatkam Diamond FF Gratis

Valid dan Bukan Tipuan, Berikut Cara Dapatkam Diamond FF Gratis

Cara dapatkan diamond gratis di game FF--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDSelain emas, Free Fire juga memiliki diamond sebagai alat penukaran dalam game. Keduanya selalu digunakan untuk membeli berbagai produk gaming. 

Namun ada bagian dimana pemain hanya bisa menggunakan gold dan diamond saja.

Dengan nilai tukar yang lebih tinggi, berlian mungkin menjadi barang yang dibutuhkan banyak orang. Semakin banyak diamond yang dimiliki maka semakin besar peluang pemain untuk membeli beberapa item di Free Fire.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan berlian dengan membelinya secara resmi di dalam game atau di luar game.

BACA JUGA:Ingin Dapat Token HOK Gratis? Begini Caranya Dapatkan Hero dan Skin Impian Kalian

Namun ada juga yang mendapatkan Diamond ff secara gratis yaitu gratis. Salah satu metode klasik yang ada adalah event tower.

Event Tower adalah item yang dapat muncul di Spawn Island. Ketika event tower terjadi, pemain yang mendekat akan mendapatkan item atau gold, bahkan jika beruntung bisa mendapatkan diamond FF gratis mulai dari 1 hingga 100 diamond.

Sayangnya, kesempatan mendapatkan diamond FF gratis ini sudah tidak ada lagi. Tapi jangan ragu, berikut cara ampuh mendapatkan diamond FF gratis.

1. Menjadi Pemburu Bug Free Fire Advance Server

BACA JUGA:Belum Tentu Jadi Pemain, VeeWise Resmi Gabung Aurora

Selamat mencoba bagi yang terpilih untuk menggunakan Free Fire Advance Server secara rutin. Setelah Anda terpilih dari daftar pemain yang memiliki akses ke Server Depan, Anda akan memiliki kesempatan untuk menjadi pemburu bug.

Tugasnya sederhana. Jika kalian menemukan bug atau kejanggalan pada update terbaru Garena, kalian tinggal laporkan buktinya. Jika memenuhi syarat, Anda akan mendapatkan diamond FF gratis di server utama Garena.

Jumlahnya bervariasi sekitar 300 hingga 1000 diamond tergantung besar atau kecilnya bug yang diberikan Garena. Tentunya sangat menarik karena Anda hanya perlu mendaftar untuk menggunakan Advance Server dan mendapatkan Diamond FF gratis.

2. Bergabunglah dengan Kampanye Bonus Pemuatan Berlian

Sumber: