Valid dan Bukan Tipuan, Berikut Cara Dapatkam Diamond FF Gratis

Valid dan Bukan Tipuan, Berikut Cara Dapatkam Diamond FF Gratis

Cara dapatkan diamond gratis di game FF--oneesports.id

BACA JUGA:Usai Empat Tahun Berjuang, High Tinggalkan Liquid ID

Pernahkah Anda berpikir bahwa Garena hanya menjual satu demi satu item tanpa menawarkan sesuatu yang berharga kepada para penyintas? Jangan seperti itu, kan? Pada waktu-waktu tertentu, Garena juga mengadakan event-event menarik untuk para survivor.

Salah satunya adalah "PROMO BONUS TAMBAH BERLIAN" dimana setiap survivor bisa mendapatkan diamond FF gratis atau membeli diamond setelah melakukan penambahan. Biasanya acara ini berlangsung pada hari libur yang berbeda-beda.

Misalnya pada promosi bonus penambahan diamond, pemain dengan order terkecil seperti isi ulang 70 berlian FF (sekitar Rp 10.000) berkesempatan mendapatkan 70 berlian tambahan setelah isi ulang.

Berlaku untuk replay tertentu, pemain bisa mendapatkan puluhan hingga ratusan Bonus Diamond FF gratis. Jadi ayo mainkan Free Fire dan tunggu episode promosi Bonus Reload Diamond datang untuk kalian survivors.

BACA JUGA:Pembaca Setia Manga Wajib Tahu, Berikut Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 264 Beserta Platform Bacaannya

3. Mengikuti turnamen online atau offline

Bagian ketiga ini akan menguji kemampuan bermainmu, survivor. Diamond FF gratis tentunya bisa didapatkan dengan mengikuti sebuah turnamen.

Anda dapat berpartisipasi dalam turnamen online dan offline. Biasanya selain hadiah uang tunai pada turnamen-turnamen tersebut, Anda juga bisa mendapatkan hadiah diamond dari panitia turnamen jika menang.

Jadi asah terus skill kalian dan pastikan jika kalian berhasil mengikuti dan memenangkan turnamen maka peluang kalian untuk mendapatkan diamond FF gratis semakin besar.

Sumber: