Belum Tentu Jadi Pemain, VeeWise Resmi Gabung Aurora

Belum Tentu Jadi Pemain, VeeWise Resmi Gabung Aurora

ilustrasi tim Aurora Mobile Legends--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDTelah diumumkan bahwa VeeWise telah resmi bergabung dengan Aurora. Kedua legenda Mobile Legends asal Filipina ini sudah dua musim tidak aktif bermain kompetitif.

Tidak ada yang meragukan kemampuan OHMYV33NUS dan Wise. Banyak hadiah besar yang mereka raih mulai dari MPL PH, SEA Games hingga M Series.

OHMYV33NUS dapat memberikan fungsi yang kuat pada daftar hitam pada saat itu. Banyak sekali orang yang mendambakan kembalinya legenda tersebut.

BACA JUGA:Cara Tanam Pohon Jeruk Manis, Batang Pendek Berbuah Lebat

Saat diumumkan bahwa VeeWise resmi bergabung dengan Aurora, banyak pertanyaan mengenai peran apa yang akan dimainkan keduanya. Namun masih belum ada kepastian.

Bergabungnya VeeWise ke Aurora pasti terjadi, dan beberapa tanda potensi roster sudah mulai terlihat.

Banyak rumor mengenai roster Aurora MPL PH S14 dalam beberapa hari terakhir.

Akosi Dogie mengisyaratkan gambar lima pemain yang katanya milik Aurora. Mereka adalah Domeng, Eduardo, Yue, Demonkite dan Renejay.

BACA JUGA:Usai Empat Tahun Berjuang, High Tinggalkan Liquid ID

Ini adalah tanda pertama bahwa VeeWise telah resmi bergabung dengan Aurora, namun bukan sebagai pemain. Selain itu, ada hal lain yang lebih menarik.

Venus baru saja membuat konten yang membentuk GH Aurora, dengan VeeWise membeli sebagian besar kebutuhan mereka dari GH.

Melihat fakta ini, bisa jadi VeeWise bertanggung jawab mengatur semua yang ada di daftar Aurora, namun tidak terdaftar. Atau sebagai pemimpin, manajer atau mungkin sebagai pelatih tim atau analis.

Saya tunggu pengumuman Aurora yang menurut acara di hari yang sama pasti tanggal 27 Juli.

BACA JUGA:5 Manga Terlaris Sepanjang Masa, One Piece Tidak Terganti

Sumber: