Taklukkan di Ajang HOK EWC 2024, Bakal Jadi Target Operasi Kagendra

Taklukkan di Ajang HOK EWC 2024, Bakal Jadi Target Operasi Kagendra

HOK Global esports--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDJelang penampilannya di Mid-Season Honor of Kings Invitational 2024, bagian dari Piala Dunia Esports (HOK EWC 2024), Jungler Wiraww Kagendrana membeberkan beberapa target operasional untuk dirinya dan tim. 

Salah satunya adalah tim dan pemain mana yang ia “incar” di ajang tersebut.

Untuk HOK EWC 2024, posisi Kagendra bisa dikatakan sebagai kuda hitam. Mereka punya kualitas untuk mengejutkan banyak pihak, meski tim di luar China dan Malaysia belum dianggap juara.


Kagendra --oneesports.id

BACA JUGA:Penting! Kenali Efek yang Dikeluarkan dari Anime Defenders Kalian

BACA JUGA:Berikut Daftar Rank PUBG Mobile Terbaru 2024

Namun Kagendra datang ke HOK EWC 2024 dengan tujuan serius yakni top 4. Selain itu, ia juga melakukan latihan beberapa tim dan individu pemain.

Kagendra Hutan tidak mengungkapkan hal ini tanpa alasan. Ada pekerjaan dibalik itu semua, apalagi setelah hasil yang diraihnya di ajang Honor of Kings Invitational Season 2 di Kuala Lumpur, Malaysia beberapa waktu lalu.

Wiraww mengaku kepada ONE Esports ingin balas dendam terhadap timnya melawan Team Secret dan Vivo Keyd Star. Pasalnya di laga terakhir harus bertekuk lutut tanpa kemenangan.

BACA JUGA:Tak Sabar Menanti Manga Kagurabachi Chapter 43? Berikut Tanggal Rilisnya

BACA JUGA:Ini dia Anime Slice of Life Terbaik 2024

“Untuk lawannya, yang jelas Team Secret dan Brazil (Vivo Keyd Stars) adalah yang pertama di babak penyisihan grup. “Kami pernah kalah dari mereka sebelumnya, jadi kami tidak ingin kalah dari mereka dua kali. Wiraww bercerita kepada ONE Esports

Di Group Stage HOK EWC 2024, Kagendra tergabung di Grup A bersama Team Secret dan Vivo Keyd Star bersama beberapa tim kuat lainnya seperti LGD Gaming MY, Impunity dan Team Vitality.

Di HOK Invitational S2, Wiraww dan lainnya kalah melawan Team Secret di Babak Grup 0:2, sementara Vivo Keyd Star mengalahkan mereka 0:3 di final.

Sumber: